Malangtimes

Agnez Mo Bela dan Apresiasi Pelajar SMP Peraih Medali Emas Dansa yang Viral

Jan 17, 2023 06:31
Tanggapan Agnez Mo pada pelajar SMP Viral. (Foto dari @agnezmo)
Tanggapan Agnez Mo pada pelajar SMP Viral. (Foto dari @agnezmo)

JATIMTIMES - Artis sekaligus penyanyi Agnez Mo akhirnya turun tangan dengan adanya pelajar SMP Ciawi Bogor yang viral banyak dibully di jagat Maya karena berdansa.

Melalui Instagram story pribadinya, Agnez mengunggah pemberitaan itu. Agnez mengungkapkan isi hatinya yang ingin bertemu secara langsung dengan dua siswa berprestasi tersebut sekaligus memberi ucapan selamat.

Story Agnez Mo

"Please find me these two kids so i can PERSONALLY congratulate them (Tolong bantu aku menemukan dua siswa ini agar aku bisa secara personal menyelamati mereka)," tulis Agnez Mo, dikutip Selasa (17/1/2023).

Lebih lanjut, Agnez Mo sangat menyayangkan adanya hujatan terhadap dua pelajar berbakat itu. Pelantun lagu Matahariku itu juga menegaskan bahwa memiliki prestasi adalah hal yang membanggakan. 

"Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin "malu", Aduuuh.. mau gmana generasi muda mau termotivasi, kalo caranya gini," tulis Agnez.

Selain mengunggah pada story pribadinya, Agnez Mo rupanya juga meninggalkan komentarnya di unggahan klarfikasi SMPN 1 Ciawi.

Sama seperti warganet lainnya, Agnez Mo turut memberikan dukungannya kepada kedua pelajar tersebut.

Komentar Agnez Mo

"Hi, :) @smpn1ciawi_bogor this is Agnez Mo. Kalo boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus “minta maaf” kok. Punya anak perprestasi itu dibanggakan aja.. :) krn menurut saya, biar itu bisa boost their confidence. Justru malah, yang kaya gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh jg buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja. Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan.. so please please please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum2 tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka. This is truly important. Kalo boleh, please let me know their contacts/IG. I want to congratulate them." Tulis komentar Agnez Mo.

Sebelumnya, dua pelajar SMPN 1 Ciawi dihujat dan viral. Pihak sekolah Ciawi juga dianggap telah merusak generasi bangsa karena telah memasukkan ekstrakulikuler dance ke pembelajaran.

Pihak sekolah SMP Ciawi kemudian memberikan klarifikasi bahwa kedua pelajar tersebut merupakan seorang atlet dance sport dan sudah meraih 3 medali emas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru