Malangtimes

Mesum Saat Suami Pergi, Wanita di Bekasi Digrebek Warga

Jan 16, 2023 17:03
Ilustrasi penggerebekan. (Foto dari internet)
Ilustrasi penggerebekan. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Penggerebekan perbuatan mesum terjadi di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Penggerebekan yang dilakukan warga terjadi pada seorang wanita berinisial NU (46) yang tengah melakukan perbuatan mesum dengan pria AS (30) di dalam rumahnya.

Keduanya diduga melakukan perbuatan mesum itu saat suami NU tak ada di rumah.

Peristiwa itu terjadi di Desa Karang Raharja, Cikarang Utara, pada Senin (10/1/2023) pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim lalu mengungkap kronologi penggerebekan pada NU dan AS.

"Bermula dari AS mendatangi Saudari NU di rumahnya pada saat suaminya KS (50) sedang tidak di rumah, melakukan ciuman saling meraba di ruang tamu," ujar Mustakim, dalam keterangannya, Senin (16/1/2023).

Penggerebekan dilatar belakangi kecurigaan warga pada AS yang mendatangi NU yang sudah berstatus istri orang. 

Warga geram dengan AS lalu kemudian menggerebek keduanya dan membawanya ke kantor desa.

"Saat duduk di kursi ruang tamu, suami dan warga yang telah geram dengan tingkahnya, langsung menggerebek pasangan selingkuh tersebut dan mengamankan ke kantor desa Karang Raharja," jelasnya.

Setelah itu, perselingkuhan itu kemudian dilaporkan ke polisi oleh warga. Baik NU maupun AS kemudian digiring ke kantor polisi.

"Warga melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, selanjutnya petugas dari Polsek Cikarang Utara datang dan mengamankan pasangan selingkuh," imbuh Mustakim.

Polisi lalu melakukan pemeriksaan secara intens kepada keduanya. Diketahui keduanya saling mengenal melalui media sosial dan hubungan keduanya semakin dekat seiring berjalannya waktu hingga terjadi aksi mesum itu.

"Berawal dari media sosial, pasangan terduga selingkuh, menjalin hubungan pertemanan, mereka berkenalan melalui akun facebook miliknya, sekitar bulan Agustus, tahun 2022," terang Mustakim.

Dari hasil pemeriksaan itu, Mustakim juga mengungkap bahwa keduanya saat penggerebekan tidak melakukan hubungan badan.

Namun, keduanya mengaku pernah melakukan hubungan intim satu kali pada tahun lalu.

"'Sumpah pak saya baru ciuman dan meraba payudara, aja tapi keburu digrebeg warga' (kata pelaku laki-laki), namun pengakuan sebelumnya dari pasangan selingkuh AS dan NU mengaku pernah melakukan hubungan badan, dan perzinahan sebanyak satu kali pada bulan Desember lalu dirumah NU, ketika suaminya sedang tidak berada di rumah," kata Mustakim.

Mustakim lalu mengatakan keduanya telah melakukan mediasi dan berjanji tidak akan melakukan hal serupa lagi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru