Malangtimes

Mantan Suami Korban Sekeluarga Keracunan di Bekasi Buka Suara 

Jan 16, 2023 10:54
TKP kelima korban sekeluarga diduga keracunan di Bekasi (foto: indonesiaterkini.go.id)
TKP kelima korban sekeluarga diduga keracunan di Bekasi (foto: indonesiaterkini.go.id)

JATIMTIMES - Kasus keluarga keracunan di Bekasi masih menyita perhatian publik. Polisi kini tengah mencari keberadaan suami korban ibu inisial AM. 

Salah satu saksi, mantan suami korban AM, Didin meminta polisi agar kasus yang juga menewaskan kedua anak kandungnya itu diusut tuntas.

"Makanya saya minta polisi menyelidiki kasus ini, diungkap apakah memang bunuh diri atau pembunuhan," kata Didin, dilansir detikJabar, Senin (16/1). 

Didin menilai kasus kematian mantan istri dan dua anaknya itu janggal. Lantaran dari informasi yang Ia terima, saat keluarga itu bepergian, suami baru AM atau ayah tiri anaknya merampas dan mematikan semua handphone. Bahkan selama perjalanan, anak-anak dilarang untuk beli makanan atau minuman. 

Lebih janggal lagi, kata Didin, pasca kejadian itu, kendaraan milik anaknya dan juga barang-barang di rumah kontrakannya hilang. Apalagi disebut polisi, suami baru AM, berinisial WWN itu tak muncul batang hidungnya sejak kejadian, baik di rumah sakit maupun di pemakaman. 

"Ini yang semakin membuat janggal. Kalau bunuh diri, tidak mungkin sepeda motor dan barang-barang tidak ada. Jadi kemungkinan tidak bunuh diri," kata Didin.

Didin meminta agar polisi segera mencari tau keberadaan suami baru AM. "Karena kalau tidak ada kaitan apa-apa, kenapa harus menghilang," tegasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus sekeluarga keracunan ini menimpa 5 orang, pada Kamis (12/1) pukul 08.00 pagi, di Bekasi. 

Akibat perisitiwa itu, tiga korban tewas dan 2 korban masih menjalani perawatan di RS Bantargebang, Bekasi. Ketiga korban meninggal itu adalah ibu AM dan kedua anaknya, RA dan MR. Sementara 2 lainnya tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Antara lain, adik AM, inisial MDS serta anak pasangan WWN dan AM inisial NR yang masih berusia 5 tahun.  

Saat ini polisi tengah mencari keberadaan suami AM, WWN yang tak diketahui keberadaannya saat peristiwa itu terjadi. Bahkan tak menjenguk anak kandungnya, NR berusia 5 tahun yang kini masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru