Malangtimes

Polisi Cari Suami Korban yang Hilang dan Tak Ada di TKP Kasus Keracunan Sekeluarga di Bekasi 

Jan 15, 2023 14:24
TKP kelima korban sekeluarga diduga keracunan di Bekasi (foto: indonesiaterkini.go.id)
TKP kelima korban sekeluarga diduga keracunan di Bekasi (foto: indonesiaterkini.go.id)

JATIMTIMES - Kasus keluarga keracunan di Bekasi masih menyita perhatian publik. Kasus yang menewaskan ibu inisial AM dan dua anaknya itu kini tengah dalam penyelidikan polisi. 

Update terbaru, polisi tengah mencari keberadaan suami korban meninggal (AM) yang hilang dan tak ada di TKP. 

"(Pada saat) kejadian ini, suami dari AM, suami sambungnya tidak ada, pada saat kejadian tidak ada di tempat berdasarkan keterangan saksi-saksi, jadi kami dalami lagi," terang Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, dilansir Kompas TV pada Minggu (15/1). 

Lebih lanjut, Hengki menyebut polisi saat ini tengah mencari keberadaan suami kedua AM. Karena AM ini telah bercerai dan kawin lagi dengan laki-laki berinisial WWN. 

"Kita akan lakukan pemanggilan (WWN), kita akan cari untuk dimintai keterangan," ujar Hengki. 

Selain itu, polisi juga telah memeriksa mantan suami AM, inisial DD. Sebab selain mantan suami, DD juga ayah kandung dua anak yang meninggal diduga keracunan tersebut. 

Hengki juga menegaskan bahwa Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) tengah melakukan penyelidikan. Utamanya untuk bisa memastikan apakah kasus ini adalah keracunan atau diracun. Dia menyebut polisi masih menunggu hasil laboratorium.

"Menunggu hasil laboratorium. Hasil autopsi masih menunggu pemeriksaan oleh laboratorium forensik," tutur dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus sekeluarga keracunan ini menimpa 5 orang, pada Kamis (12/1) pukul 08.00 pagi. 

Akibat perisitiwa itu, tiga korban tewas dan 2 korban masih menjalani perawatan di RS Bantargebang, Bekasi. Ketiga korban meninggal itu adalah ibu AM dan kedua anaknya, RA dan MR. Sementara 2 lainnya tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Antara lain, adik AM yakni MDS dan anak WWN dan AM inisial NR yang masih berusia 5 tahun.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru