Malangtimes

Viral, Alat Vital Dikta Diduga Diremas Penonton Usai Manggung, hingga Kesakitan 

Jan 15, 2023 13:17
Nampak Dikta berjalan terseok-seok karena kesakitan dan memegangi alat vitalnya (foto: @viralsekali)
Nampak Dikta berjalan terseok-seok karena kesakitan dan memegangi alat vitalnya (foto: @viralsekali)

JATIMTIMES - Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan mantan vokalis Yovie & Nuno Pradikta Wicaksono akrab dikenal Dikta diduga mendapatkan pelecehan seksual usai manggung. 

Dalam unggahan akun Instagram @viralsekali nampak Dikta kesakitan sambil memegangi area sensitifnya. Dia dibantu oleh beberapa timnya untuk mengindari kerumunan penonton usai manggung. 

Dalam video itu juga nampak Dikta sampai tidak mampu berdiri dan berjongkok sambil memegangi alat vitalnya. Dari raut mukanya juga nampak Dia meringis berkali-kali untuk menahan sakit. 

Diduga, alat vital Dikta diremas oleh penonton usai turun manggung di depan pusat perbelanjaan Sarinah, beberapa waktu lalu. 

"Diduga ada yg remez k*nti babang Dikta after show" bunyi keterangan unggahan Twitter @Askrlfess.

Sontak unggahan itu pun mendapatkan tanggapan dari warganet. Banyak yang menyebut apa yang menimpa Dikta itu termasuk pelecehan seksual. 

"Masuk ny pelecehan ini mah..... Harus diusut tuntas," @ikerome***. 

"Ngeri weh bahaya,.bisa bisanya -. ’ yee warga konoha segitunya," @elfeb****. 

"Parah, cuma ada di Indonesia," @sitohang.si***. 

"Hadehhhh bar bar sekali wanita? itu...nge fans aih nge fans tp emang hrs bgt sampe remes? Mr.P nya mas Dikta? Sakit tau..coba cewe di remes PD nya mau gak? lh sebel gw," @octo.lu***. 

"Itu berbahaya banget plisss jangan ketawaaaa," @sriwahyuni.asri****. 

"Spill yg megangg anjing," @a_m***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru