Malangtimes

PSSI Akan Gelar Kongres, Ganti Ketua Umum?

Jan 14, 2023 18:33
Kongres PSSI 2023 (foto: PSSI)
Kongres PSSI 2023 (foto: PSSI)

JATIMTIMES - PSSI akan melakukan Kongres Biasa 2023 pada Minggu (15/1/2023) di Hotel Sultan, Jakarta. Pada kegiatan ini ada sejumlah agenda yang akan digelar, seperti pengesahan laporan aktivitas serta keuangan 2022, rencana program serta anggaran 2023 dan penetapan susunan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP).

Kongres Biasa PSSI 2023 direncanakan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Dan sejumlah pejabat publik akan hadir pada kegiatan tersebut, seperti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)  Zainudin Amali, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, dan lain-lain. Selain itu, juga ada delegasi dari FIFA dan AFC yang akan datang.

“Semoga Kongres 2023 ini berjalan aman, sukses, dan lancar. Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Kongres ini akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Selain itu, ada agenda penetapan anggota KP dan KBP.

“Nantinya KP dan KBP terpilih akan bekerja untuk memproses menuju kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif pada 16 Februari 2023,” tambah Yunus Nusi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru