Malangtimes

Jelang Valentine, Film Titanic Bakal Muncul Kembali dalam Kualitas 3D 4K 

Jan 14, 2023 06:46
Merayakan hari jadi ke-25, film Titanic akan hadir kembali dalam format yang lebih berkualitas (foto: dari internet)
Merayakan hari jadi ke-25, film Titanic akan hadir kembali dalam format yang lebih berkualitas (foto: dari internet)

JATIMTIMES - Setelah 25 tahun lamanya film Titanic 'tenggelam'. Pada 2023 ini film yang rilis 1998 (di Indonesia) bakal kembali tayang dengan format kualitas yang lebih baik. 

Film karya pemenang Academy Awards James Camerun itu bakal kembali dengan kualitas 3D 4K HDR dan high-frame rate. Kembalinya film Titanic ini untuk merayakan hari jadi ke-25. 

Seperti diketahui, film ini menceritakan lika liku perjalanan cinta Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) dan Jack Dawson (Leonardo Dicaprio) yang berada di atas kapal megah. 

Rose yang tak bahagia atas pertunangannya, bertemu dan jatuh cinta dengan Jack. Keduanya saling mengubah hidup di atas kapal megah hingga menjadi karam karena tertabrak gunung es. 

Kisah cinta yang tragis itu ditampilkan lewat aksi pemain-pemain pemenang Oscar, seperti Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher dan lainnya.

Bahkan kedua bintang utama itu membawa Titanic sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa bergenre romantis-tragedi. Dari penayangannya, Titanic meraup keuntungannya hingga USD2,196 miliar. 

Film Titanic juga menjadi film terlaris ketika di seluruh dunia dan juara box office global #1 sepanjang masa. 

Pada tahun penayangan, Titanic memenangkan 11 Academy Awards. Mulai dari film terbaik, sutradara terbaik dan lainnya. 

Tahun 2023 ini, Titanic bakal kembali tayang dengan kualitas yang lebih baik, yakni pada 10 Februari 2023. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru