Malangtimes

Ditolak Main di Jateng, Arema FC Terima Surat Penundaan vs Borneo FC

Jan 14, 2023 06:32
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (foto: Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC secara resmi mendapatkan surat dari PT LIB terkait penundaan laga melawan Borneo FC Samarinda yang sedianya dilangsungkan di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (15/1/2023). Praktis, Arema FC akan menunggu jadwal pertandingan selanjutnya.

“Ya, secara resmi Arema FC mendapatkan surat dari PT LIB terkait status pertandingan Arema FC vs Borneo FC, yakni pertandingan mengalami penundaan,” ungkap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

Dalam surat bernomor  016/LIB-KOM/I/2023 tersebut, PT LIB mencantumkan beberapa poin sebagai rujukan, yakni circular Perubahan Jadwal Kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 (Circular #20) tanggal 11 Januari 2023.

Surat dari Arema FC nomor: 013/SEKR/ARM/I/2023 perihal Pemberitahuan Hasil Koordinasi dengan Pihak Kepolisian di Semarang tanggal 12 Januari 2022, Surat dari Dispora Pemprov Jawa Tengah nomor: 426/109 kepada Ketua Panpel LOC Semarang perihal Balasan Permohonan dan Rekomendasi tanggal 12 Januari 2022 dan pelaksanaan Kompetisi BRI Liga 1-2022/2023.

Tatang menjelaskan bahwa Arema FC menerima apapun keputusan dari PT LIB termasuk penjadwalan ulang pertandingan melawan Borneo FC tersebut.

“Jadwal baru akan disampaikan menyusul, tapi pada prinsipnya Arema FC menerima keputusan tersebut sesuai dengan yang disampaikan kemarin,” tandas Tatang.

Sebagai informasi, Arema FC ditolak bermain di sejumlah wilayah di Jawa Tengah. Penolakan tersebut datang dari sejumlah suporter, salah satunya Panser Biru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru