Malangtimes

Inilah Alasan GB WhatsApp Diminati Banyak Orang

Jan 13, 2023 14:41
ilustrasi (PIXABAY/@HeikoAL)
ilustrasi (PIXABAY/@HeikoAL)

JATIMTIMES - GB WhatsApp atau GB WA merupakan sebuah aplikasi buatan pihak ketiga yang cukup diminati oleh banyak pengguna ponsel pintar Android. Aplikasi perpesanan tiruan WhatsApp ini diklaim memiliki sejumlah fitur yang dianggap lebih unggul dibandingkan aplikasi versi aslinya. 

Sekalipun ini merupakan aplikasi ilegal, GB WhatsApp hingga kini masih saja ramai oleh peminat. Lantas, apa saja alasan yang menyebabkan aplikasi ini diminati banyak orang? Simak pemaparan kami di artikel ini. 

Inilah Alasan GB WhatsApp Diminati Banyak Orang

Berikut adalah sejumlah alasan kenapa GB WhatsApp diminati banyak orang seperti yang dirangkum dari situs setnas-asean.id dibawah ini :

  1. Bisa digunakan untuk lebih dari satu akun

Ini adalah fitur yang cocok untuk Anda yang memiliki dua akun WhatsApp. Dengan aplikasi mod ini Anda bisa memasukkan dua akun sekaligus dan bisa dengan mudah mengganti akun tersebut. Kini Anda pun tak perlu menggunakan dua ponsel pintar lagi. 

  1. Lebih kaya fitur

Selain alasan di atas, GB WhatsApp yang memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan WhatsApp original, digadang-gadang menjadi alasan utama mengapa GB WhatsApp banyak diminati orang.

Berbagai fitur yang dianggap lebih canggih tersebut adalah fitur untuk mengunduh WA story orang lain, tanpa menggunakan aplikasi dari pihak lain.

  1. Bisa mengganti font

Aplikasi WhatsApp resmi tak memiliki pilihan untuk mengganti jenis font. Hal ini memicu para developer GB WhatsApp untuk menghadirkan pilihan untuk mengganti jenis font sesuai dengan selera Anda. 

  1. Bisa menghilangkan status online

Sebagian orang benar-benar ingin melindungi privasi mereka, termasuk dengan menyembunyikan status online WhatsAppnya.  Dengan bantuan aplikasi GB WhatsApp hal ini bisa Anda lakukan. Kini Anda tak akan ketahuan oleh pengguna WhatsApp lain ketika sedang online.

  1. Bisa mengirim pesan secara otomatis

Pesan otomatis biasanya bisa Anda temukan di aplikasi WhatsApp business. Dengan GB WhatsApp, Anda tak perlu lagi menggunduh aplikasi perpesanan untuk berbisnis tersebut, sebab GB WhatsApp juga memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan secara otomatis.

  1. Mampu mengirimkan file lebih banyak

Tak hanya fitur pengiriman pesan secara otomatis, Anda pun mampu mengirimkan file dengan jumlah yang lebih banyak dan dengan ukuran yang lebih besar, dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp yang asli. 

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai hal-hal yang menjadi alasan GB WhatsApp diminati banyak orang. Walaupun mengundang banyak peminat karena fiturnya yang lebih banyak dan lebih canggih, namun GB WhatsApp merupakan aplikasi bot ilegal yang menghadirkan banyak risiko bagi para penggunanya. 

Salah satunya adalah risiko terkena blacklist oleh pihak WhatsApp dan Anda tak akan lagi bisa menggunakan aplikasi original ini setelah Anda ketahuan menggunakan GB WhatsApp.

Sebelum mengunduh dan menggunakannya, pastikan Anda sudah memahami risiko-risiko tersebut. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru