Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Cerita Aktor Aji Yusman yang Tak Mampu Bayar Operasi Caesar Istri, Padahal Bayi Sudah Meninggal Selama 6 Hari 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Lazuardi Firdaus

12 - Jan - 2023, 19:00

Aktor Aji Yusman (foto: Instagram Aji Yusman)
Aktor Aji Yusman (foto: Instagram Aji Yusman)

JATIMTIMES - Baru-baru ini publik tengah menyoroti aktor Aji Yusman pemeran sinetron lawas 'Inikah Rasanya'. Kisah pilu yang dialaminya itu berhasil menyita perhatian publik. 

Aji memang sudah tak lagi muncul di layar kaca. Ia memutuskan hijrah dan fokus dengan keluarga sejak 2018. Meski begitu, pria berusia 34 tahun itu masih aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah nasehat-nasehat bernuansa islami. 

Unggahannya pada Selasa (10/1/2023) lalu tiba-tiba ramai diperbincangkan. Aktor kelahiran Bandar Lampung itu membagikan potret kondisi sang istri yang harus jalani operasi karena keguguran anak keempatnya. Anak yang sudah meninggal dunia itu harus berada di dalam perut ibunya hingga 5 hari. Dan tak kunjung dikeluarkan dari perut ibunya karena tak ada biaya operasi. 

Untuk operasi sang istri, Aji juga melakukan penggalangan dana melalui Instagramnya. 

Bismillahirrahmanirrahim Maaf bgt sebelum nya saudara/saudariku di luar sana ,,izin siap salah..boleh kami minta tolong dengan kalian ,,keluarga kami lagi kena cobaan,, akhir akhir ini baru klimaks dan terasa sangat berat nya…," tulis Aji Yusman pada (10/1/2023).

Selain kondisi sang istri yang tak ada biaya operasi, masalah lain juga bertubi-tubi datang kepada Aji. Mulai dari ayahnya yang sakit lalu meninggal hingga anak keempat yang dirawat di rumah sakit juga. 

Dari papa kami sakit kanker stadium lanjut, akhirnya meninggal, anak ke 3 kami dirawat, perwatan nya juga hrus intense dan panjang track nya bulak balik kerumah sakit..untuk beberapa waktu lalu saya beserta istri berjuang dalam sakitnya dengan diagnosa early eklamsi, tekanan darah tembus di 200, serta pendarahan.” cerita Aji.

Sebelum memutuskan untuk galang dana, Aji juga telah menjual aset yang dimilikinya demi biaya rumah sakit ayah, biaya pengobatan anak, serta biaya operasi untuk sang istri. Namun penjualan aset yang tidak cukup mengharuskan Aji Yusman buka donasi.

Uang pegangan, mobil dan harta benda kami sudah kami Alokasi kan ke semua situasi beruntun diatas dan perlahan lahan akhirnya kami berada di titik ini sekarang..pun kami tidak mempunyai bpjs atau asuransi lainya. Kita membranikan diri ikhtiar berharap ALLAH memberikan pertolongan /jalan keluar melalui tangan tangan saudara/saudari ku diluar sana…” cerita pemeran sinetron Warteg DKI itu. 

Terbaru, dalam story Instagram Aji, dirinya membagikan momen saat menyolati dan memakamkan anak keempatnya. 

Lantas unggahan Aji soal donasi itu pun dibanjiri dukungan doa dari warganet. Bahkan banyak yang juga memberikan bantuan langsung ke rumah sakit tempat istrinya melakukan operasi caesar. Hingga cerita Aji ini ramai diperbincangkan oleh warganet dan viral. 


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Lazuardi Firdaus