Malangtimes

Hotman Paris: Tak Hanya KDRT, Venna Melinda Tak Dinafkahi Selama 3 Bulan 

Jan 12, 2023 17:31
Aktris Venna Melinda (foto: Instagram Venna Melinda)
Aktris Venna Melinda (foto: Instagram Venna Melinda)

JATIMTIMES - Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami aktris Venna Melinda masih menjadi perhatian publik. Usia perkawinan yang masih 10 bulan dan dikenal pasangan bucin menjadi salah satu alasan yang membuat publik bertanya-tanya. 

Rupanya fakta demi fakta diakui Venna Melinda. Disebut KDRT yang dialaminya tak hanya sekali saat di salah satu hotel di Kota Kediri. Pernyataan itu disampaikan pengacara Venna Melinda, Hotman Paris. Bahkan Hotman menyebut kliennya tak dinafkahi selama selama 3 bulan terakhir. 

"Selama 3 bulan terakhir tidak pernah ngasih nafkah. Kamu yang ngasih duit apa gimana?" tanya Hotman Paris kepada Venna, dilansir CNN, pada Kamis (12/1).

Menanggapi pertanyaan Hotman, Venna pun membenarkan. Ibu dua anak itu mengaku dirinya yang selama ini memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

Menurut Hotman Paris, KDRT yang dilakukan Ferry itu adalah pelampiasan emosi yang dipicu oleh kecemburuan dan keinginan yang tak dituruti. Termasuk urusan seksual. 

"Jadi BAP kami adalah untuk melengkapi bahwa dugaan kekerasan bukan hanya kejadian yang terakhir di Kediri tanggal 8, ternyata Venna mengalaminya selama 3 bulan terakhir dengan cara dipiting, dibekap, sampai rusuknya itu retak," ujar Hotman Paris.

Venna juga menceritakan saat di salah satu hotel di Kediri itu, hidungnya ditekan oleh dahi Ferry dengan sangat keras. 

"Saya dikunci pakai dahinya, sampai keras, sampai saya bilang tolong-tolong hidung saya patah karena terlalu keras. Ketika saya bilang patah, barulah dia lepasin," ungkap Venna Melinda. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru