Malangtimes

Arema FC Akan Rilis Jersey Keempat, Ada Motif Tragedi Kanjuruhan

Jan 12, 2023 13:58
Official Store Arema FC. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Official Store Arema FC. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC direncanakan merilis jersey keempat di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Jersey tersebut melengkapi tiga jersey sebelumnya yang telah digunakan pada putaran pertama lalu.

Manajer Official Store Arema FC Tjiptadi Purnomo mengatakan, rencana rilis jersey ini telah direncanakan sejak awal musim.

Awalnya, desain jersey keempat ini merupakan bocoran untuk kompetisi musim depan. Namun karena terjadi tragedi Kanjuruhan, ada perubahan desain.

“Jersey baru ini desainnya ada clue jersey musim depan. Tapi karena ada tragedi Kanjuruhan, desain diperbarui,” kata Tjiptadi, Kamis (12/1/2023).

Pria yang akrab disapa Adi Toel ini mengaku nantinya di desain jersey akan disebutkan ada nama 135 korban tragedi Kanjuruhan. Jersey baru tersebut  akan didominasi warna hitam gelap sesuai tema yang diambil.

“Jersey keempat nanti ada detail khusus untuk menghormati korban tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022. Kemungkinan saat kompetisi sudah berjalan, yang jelas jersey keempat itu juga akan kami daftarkan ke operator kompetisi,” jelasnya.

Saat ini Arema FC memang menggunakan tiga jersey. Yakni jersey utama yang berwarna biru, kemudian jersey kedua berwarna putih, dan yang ketiga berwarna merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru