Malangtimes

Ketua PSSI Kota Malang Waris Susanto Tegaskan Tak Minat Calonkan Diri sebagai Ketua Umum KONI

Jan 11, 2023 11:41
Ketua Askot PSSI Kota Malang Waris Susanto (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Ketua Askot PSSI Kota Malang Waris Susanto (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Malang Waris Susanto menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencalonkan diri sebagai ketua umum KONI Kota Malang. Saat ini Waris ingin fokus menghidupkan sepak bola, khususnya di Kota Malang.

Sebelumnya kabar Waris maju sebagai ketua umum KONI Kota Malang ramai diperbincangkan. Namun kabar tersebut ditepis secara tegas oleh Waris.

“Sebenarnya kemarin memang ketemu teman-teman. Saya memang ditanya dan saya tidak merespons. Saya tidak minat memang karena saya ingin cari teman. Saya sudah komit tidak mencalonkan (ketua umum KONI Kota Malang),” tandas Waris, Rabu (11/1/2023).

Sejauh ini, Waris mengaku masih fokus pada caretaker pengurus KONI Kota Malang untuk menjalankan musyawarah olahraga kota (musorkot) luar biasa. Sehingga dalam pikirannya tidak tebersit untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum KONI Kota Malang.

“Kalau caretaker (KONI Kota Malang) memang saya sudah gabung. Nah itu kan penengah. Nantinya akan mengusung pihak yang maju untuk ketua KONI,” beber Waris.

Atas  kabar yang ramai di tengah masyarakat, Waris berharap tidak ada lagi kabar yang dianggapnya tidak benar tersebut. Sebab,  ia hanya ingin kembali membesarkan nama Persema di kancah sepak bola nasional.

“Saya tidak mau (mencalonkan diri sebagai ketua umum KONI Kota Malang). Saya ingin benerin PSSI Kota Malang. Jadi, saat ini saya fokus PSSI, dan selama satu bulan ini saya fokus sebagai caretaker KONI Kota Malang di musorkot,” tutup Waris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru