Malangtimes

Wujudkan Kampus Unggul Bereputasi Internasional, WR II  UIN Malang: Harus Gercep dan Fokus

Jan 10, 2023 12:09
Wakil Rektor (WR II) bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK), Dr Ilfi Nurdiana MSi (UIN Malang)
Wakil Rektor (WR II) bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK), Dr Ilfi Nurdiana MSi (UIN Malang)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang terus melangkah maju dan bergerak cepat menuju Kampus Unggul Bereputasi Internasional. Hal ini tentunya sesuai dengan roadmap UIN Malang yakni, Recognition and International Reputation.

Untuk itu, mengawali tahun 2023, segenap jajaran pimpinan UIN Maliki Malang menggelar rapat evaluasi dan kordinasi antar pimpinan, mulai dari jajaran universitas, fakultas, biro hingga ketua unit, Senin (9/1/2022) di Gedung Rektorat UIN Malang.

Wakil Rektor (WR II) bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK), Dr Ilfi Nurdiana MSi, menyampaikan evaluasi dan supporting manajemen usai sambutan Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr Zainuddin MA. 

1

Dalam kesempatan tersebut, WR II menyampaikan kondisi dan kendala yang dialami UIN Malang secara mendetail. Pihaknya mengharapkan agar semua pihak terus melakukan upaya terbaik dan maksimal dalam supaya mewujudkan roadmap UIN Maliki Malang menjadi Kampus Unggul Bereputasi Internasional.

Untuk itu, pihaknya juga mendorong agar semua jajaran pimpinan gerak cepat dalam melihat peluang dan melakukan langkah strategis, termasuk juga fokus dalam melakukan hal bermanfaat untuk kemajuan kampus berlogokan Ulul Albab ini. 

"Mari Bapak Ibu dan semuanya, Kita mesti fokus untuk Go Concern pada Layanan Prima!" tegasnya. 

Lebih lanjut, dijelaskan WR II yang akrab disapa Ning Ilfi ini, layanan prima yang dimaksud tentunya pada semua bidang yang ada, mulai dari bidang akademik, keuangan, kemahasiswaan, kerja sama hingga pengembangan kelembagaan. 

Selain itu, pihaknya juga menegaskan agar semua jajaran dapat terlibat dan memiliki komitmen tanggungjawab serta terus berupaya meningkatkan kinerja atau performanya masing-masing. Karena itu, salah satu upaya yang menurutnya tepat adalah melakukan percepatan atau akselerasi program.

"Selain memang harus lebih fokus atau concern pada layanan prima di program 2023 ini, maka kita juga harus melakukan akselerasi terhadap program-program tersebut," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru