Malangtimes

Kronologi Dugaan KDRT yang Dialami Venna Melinda

Jan 10, 2023 08:34
Aktris sekaligus politisi Venna Melinda (foto Instagram Venna Melinda)
Aktris sekaligus politisi Venna Melinda (foto Instagram Venna Melinda)

JATIMTIMES - Aktris sekaligus politisi, Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi atas dugaan KDRT.

Kekerasan itu diduga terjadi saat keduanya berada di salah satu hotel di Kota Kediri. Oleh karenanya, Venna melapor ke Polresta Kediri. Lalu kemudian dilimpahkan ke Polda Jatim dengan alasan efisiensi karena dirinya lebih banyak domisili di Surabaya.

Kronologi awalnya disebutkan bahwa Venna Melinda dan Ferry Irawan terlibat cekcok. Kemudian dari penjelasan polisi disebut kondisi Venna sangat mengkhawatirkan saat lari dan teriak ke luar hotel di Kota Kediri. 

Ibunda Verrel Bramasta itu keluar dari kamar hotel dan berteriak dengan kondisi hidungnya bercucuran darah. Akhirnya, Ia pun meminta kepada pihak hotel untuk dipanggilkan polisi.

Hingga saat ini, Venna telah menjalani pemeriksaan dan visum. Dari hasil visum disebutkan bahwa Venna mengalami luka di bagian hidung.

Menurut Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, luka tersebut diakibatkan tekanan dari kepala Ferry.

Dari hasil penyidikan, Venna juga mengaku kerap mendapatkan ancaman kekerasan fisik dari suaminya, Ferry.

Pihak Polda Jatim pun sudah memanggil beberapa saksi. Per-Senin (9/1) status pemeriksaan masih saksi, belum ada tersangka.

Sebelumnya, Ferry Irawan dan Venna Melinda diketahui menggelar pernikahan masih sekitar 10 bulan atau belum genap satu tahun. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Wide Sands Beach Retreat, Bali pada Senin (7/3/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru