Malangtimes

Sambut Seri 2 Pro Futsal League, Unggul FC Makin PD

Jan 09, 2023 20:38
Pelatih Kepala Unggul FC, Andri Irawan (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Pelatih Kepala Unggul FC, Andri Irawan (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Unggul FC mulai menyiapkan diri menyambut seri kedua Pro Futsal League musim 2022/2023. Dalam hal ini, tim pelatih akan menyiapkan timnya menyambut laga melawan Bintang Timur Surabaya (BTS).

Pelatih kepala Unggul FC, Andri Irawan mengatakan bahwa saat ini pihaknya langsung menyiapkan timnya untuk laga pada seri kedua. Karena pada seri pertama lalu, Unggul FC hanya meraih tiga poin dari dua pertandingan.

“Yang jelas kemenangan pertama kami menjadi modal bagus ya untuk di minggu berikutnya. Yang jelas kita bakal mempersiapkan untuk melawan BTS di minggu depan,” kata Andri Irawan.

Menurut Andri, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap timnya. Meski pada pertandingan terakhir meraih kemenangan dan bermain apik.

“Ada hal-hal yang kita pelajari juga ketika kita ujicoba melawan mereka (BTS). Nah itu yang menjadi target kita pada saat sesi latihan nanti,” ungkap Andri.

Disinggung apakah akan ada rotasi saat melawan BTS, Andri mengaku masih akan melihat dalam beberapa hari kedepan. Sebab, ia juga belum menentukan taktik dan strategi yang akan digunakan melawan BTS.

“Yang jelas secara rotasi belum terlalu signifikan ya, jadi artinya memang mencoba bermain dengan taktik atau strategi yang bakal kita mainkan. Jadi kalau dibilang khusus tidak juga, tapi paling tidak apa yang kita pelajari kita ketemu sama mereka itulah yang bakal kita lakukan,” tukas Andri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru