Malangtimes

Venna Melinda Laporkan Suaminya ke Polisi Terkait Kasus KDRT

Jan 09, 2023 17:20
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto dari internet)
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Ibunda Verrel Bramasta, Venna Melinda menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait laporan KDRT terhadap suaminya, Ferry Irawan di salah satu hotel di Kota Kediri. 

Saat pemeriksaan, Venna turut membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian saat diperiksa polisi.Hal itu disampaikan Kasubdit Reknakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto.

"Untuk barang bukti hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor," kata Eko di Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

Pada awalnya, diketahui Venna Melinda melapor ke Polres Kediri Kota. Namun laporan itu kemudian dilimpahkan ke Polda Jatim atas permintaan Venna. Adapun alasan Venna meminta melimpahkan laporan itu karena efisiensi waktu dimana dirinya selama ini lebih banyak berdomisili di Surabaya.

Sebelumnya, Ferry Irawan tampak mendatangi Polda Jatim siang ini. Ferry tampak keluar dari gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus) Polda Jatim. Ferry terlihat keluar dari gedung Ditreskrimum sekitar pukul 10.50 WIB.

Saat di Polda Jatim, Ferry mengenakan masker, kemeja merah, dan celana jin biru dengan menggendong tas ransel hitam. Ia juga tampak dikawal seorang polwan dan langsung naik mobil Toyota Avanza warna silver nopol AG-1898-BU dan langsung pergi.

Laporan Venna Melinda terkait KDRT yang dilakukan suaminya sebelumnya telah dibenarkan oleh Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto.

Kombes Pol Totok Suharyanto lalu menjelaskan kedatangan Ferry Irawan terkait laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Memang benar saudara V (Venna) telah melaporkan (Ferry) berkaitan dengan KDRT," kata Totok saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

Di mana dan bagaimana kasus KDRT yang dialami wanita yang baru menikah 9 bulan dengan Ferry Irawan, polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan.

Sebelumnya, Ferry Irawan dan Venna Melinda diketahui menggelar akad nikah di Bali. Akad nikah tersebut dilangsungkan di Wide Sands Beach Retreat, Bali pada Senin (7/3/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru