Malangtimes

Gara-Gara Podcast Bareng Norma Risma, Denny Sumargo Dipolisikan 

Jan 06, 2023 11:57
Aktor Denny Sumargo dilaporkan ke polisi atas podcastnya bersama Norma Risma (foto: Instagram Denny Sumargo)
Aktor Denny Sumargo dilaporkan ke polisi atas podcastnya bersama Norma Risma (foto: Instagram Denny Sumargo)

JATIMTIMES - Nama Norma Risma yang menceritakan suaminya selingkuh dengan ibu kandungnya masih ramai menjadi perbincangan publik. Kisahnya makin viral usai melakukan podcast bareng Denny Sumargo.

Usai ditolak kepolisian karena kurangnya bukti saat hendak melaporkan Norma Risma, kini Rozy (mantan suami) melaporkan aktor Denny Sumargo. Lantaran aktor yang kerap disapa Densu itu mengundang Norma Risma ke podcast YouTubenya. 

Pengacara Rozy, Jumhadi, melaporkan Denny ke Polda Banten dengan tuntutan Undang-Undang (UU) ITE karena dinilai telah menyudutkan kliennya.

"Nah makanya kami melaporkan (Denny Sumargo) disini (Polda Banten). Jadi dia (Deny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (Rozy) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya," ujar Jumhadi, dilansir Detikcom pada (6/1/2023).

Menurut Jumhadi, tuduhan yang menyebut kliennya digerebek dengan mertuanya itu tidak benar. Bahkan Ia juga menyebut cerita Norma Risma di beberapa akun media sosial juga dianggap tak sesuai fakta. 

Di samping itu, Rozy mengaku bahwa ada kesalahpahaman soal dirinya digerebek. 

"Intinya cuma kesalahpahaman saja, saya itu cuma ingin curhat saja sama ibunya. Dan terjadilah kejadian itu (penggerebekan). Jadi saya disangka yang enggak-enggak. Harapan saya, semoga proses (hukum) nya lancar," ujar Rozy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rozy juga melaporkan Norma Risma dengan dugaan tindak pidana ITE. Namun polisi belum menerbitkan laporan polisi terhadap aduan yang disampaikan Rozy, sebab belum memenuhi bukti-bukti. 

Meski begitu, Polda Banten menyebut bakal mengusut kasus yang viral ini secara profesional dan transparan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru