Malangtimes

RS Izinkan Indra Bekti Bertemu Anak-Anaknya, Tuk Tambah Memori Ingatan 

Jan 05, 2023 08:29
Kebersamaan Indra Bekti dan Aldila bersama anak sebelum sakit (foto: Instagram Aldila)
Kebersamaan Indra Bekti dan Aldila bersama anak sebelum sakit (foto: Instagram Aldila)

JATIMTIMES - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita membagikan momen pertemuan antara suaminya dengan anak-anaknya di ICU Kamis (5/1/2023). 

Pertemuan itu dijelaskan Aldila, diizinkan oleh dokter RS karena dinilai bisa menambah memori ingatan Indra Bekti.

"Semua berawal, ketika anak2 datang dari awal ayah sakit, ayah gak kenal dengan ingatan anak2nya. Lama-lama mulai ngomongin anak2 dan minta izin sama dokter bawa anak2.. dan diizinkan utk menambah memories ingatan ayah," ujar Aldila. 

Ketika bertemu dengan anaknya, Indra Bekti langsung ingat dengan mereka. Meskipun menurut Aldila, mata presenter kondang itu masih buram. 

"Ayah langsung inget anak2 walau matanya masih burem dan menerka dimana posisi anaknya dan mengira-ngira yg mana nama anaknya," katanya. 

Menurut Aldila, karena Bekti sibuk bekerja, sehingga saat bertemu di ICU, Dia banyak bertanya tentang kesukaan anak-anak. 

"Jadi saat ini ketemu anak2 jadi kayak seorang figure ayah yg minta di doain anak2nya. Biasanya ketemu anak2 nya lagi belajar hafalan..terus ngajarin anaknya pembelajaran nyanyi dan sampe pertanyaan sulit akan pelajaran dan sampe nanya kesukaan mereka...bener bener pertanyaan random," ujar Aldila. 

Meski Bekti banyak melontarkan kata-kata random, namun dari raut wajahnya tampak bahagia. 

"wajah ayah happy dan anak2 happy sekian lama bilang kangen sama kamii...anak2 sudah memahami keadaan ayahnya...dan yakin ayah akan cepat pulih," terangnya. 

Selain itu, Aldila juga membagikan kondisi terkini dari Bekti. Menurut Dia, keadaan Bekti semakin membaik meskipun masih di ICU dan dalam pantauan dokter. 

"Keadaan masbek saat ini sudah lebih sehat dari awal walau keadaanya masih dalam pantauan dokter..tp tetep ayah jadi dirinya meski sakit..full power..suster suster selalu happy dan deg2kan dengan segala sikap ayah yg random saat ini," kata Aldila. 

Diberitakan sebelumnya, kondisi pasca operasi, Indra Bekti mengeluhkan penglihatan buram dan pusing. Oleh karenanya pihak rumah sakit melakukan pemeriksaan MRI pada 1 Januari 2023 sekitar jam 10 pagi. Hasil MRI pun dinyatakan baik.

Hingga hari kedelapan di ICU Rabu (4/1/2023), Bekti sudah mulai ingat nama-nama anaknya dan akhirnya mereka bertemu. Meskipun disebutkan Aldila, penglihatannya masih buram. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru