Malangtimes

Tak Banyak yang Tahu, Nikita Willy Rupanya Membangun Masjid dan TPA Gratis

Jan 05, 2023 06:38
Nikita Willy saat berada di acara Perspektif Metro TV. (Foto dari @yashowbitz)
Nikita Willy saat berada di acara Perspektif Metro TV. (Foto dari @yashowbitz)

JATIMTIMES - Artis Nikita Willy memang artis yang jarang sekali membagikan kegiatannya di media.

Apalagi, sejak menikah dan menjadi ibu ia sempat vakum dari dunia hiburan. Meski vakum, sorotan terhadapnya tak pernah surut.

Salah satu saat ini yang menjadi sorotan adalah video lawas Nikita saat berada di acara "Perspektif" Metro TV. Video itu sudah diambil sejak tiga tahun yang lalu. Kemudian video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram @yashowbitz.

Video viral

Dalam video itu, Nikita Willy terdengar mendapat pertanyaan soal aksi sosial yang telah ia lakukan. Kemudian, dengan malu-malu Nikita menjawab bahwa dirinya telah membangun sebuah masjid di dekat rumahnya.

"Iya, didekat sini," jawab Nikita.

"Itu juga mungkin orang-orang enggak banyak yang tahu, kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan. Karena aku nggak suka membagikan itu di media ataupun di media sosial," sambungnya.

Lebih lanjut Nikita menceritakan di masjid yang telah ia bangun selalu ramai karena adanya anak-anak yang belajar mengaji di sana.

Nikita mengaku masjid itu dilengkapi dengan taman pendidikan Al quran (TPA) secara gratis. 

"Jadi di masjid yang aku bangun itu ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku buat TPA untuk mereka belajar mengaji," ungkap Nikita.

"Jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan, nggak main main atau apa. Jadi mereka di sana bisa belajar ngaji gratis terus dapat seragam gratis. Jadi mereka kayak ada lingkungan baru lagi," pungkas Nikita.

Sontak video lawas yang viral kembali itu mendapat banyak sekali pujian dari warganet. Banyak yang warganet yang mengatakan Nikita Willy adalah sosok yang berkelas.

"Memang berkelasssss???," tulis @hot***

"Artis kaya cantik kagak suka pamer?," tulis @ore***

"MasyaAllah niki?," tulis @denis***.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru