Malangtimes

Update Kondisi Indra Bekti, Sudah Kenali Nama Anak-anaknya

Jan 04, 2023 09:41
Presenter Indra Bekti. (foto Instagram Indra Bekti)
Presenter Indra Bekti. (foto Instagram Indra Bekti)

JATIMTIMES - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, membagikan kondisi suaminya per hari Rabu (4/1/2023). Usai mengalami pendarahan otak sejak 28 Desember 2022 lalu, presenter kondang itu tengah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta. 

Memasuki hari ke delapan, menurut Aldila, kondisi Indra Bekti semakin membaik. Yang paling melegakan, Indra Bekti sudah bisa mengenali nama anak-anaknya. 

"Alhamdulillah... Suamiku sudah lebih baek.. Udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan.. Dan yg utama udh bisa kenal nama anak2, Dan fase sekarang nanyain anak2," tulis Aldila melalui story Instagramnya. 

Lebih lanjut, Aldila menyebut pihak keluarga kini hanya menunggu recovery Indra Bekti di ruang ICU.  "Sekarang bener2 nunggu recovery masbek diruang icu... Selama posisi masih diruang icu bener2 gak bisa di video kan, utk di upload harus izin dahulu. Kalau sudah ada izin, akan saya upload utk yg menanyakan kabar mas indra," ujarnya. 

Selain itu, usai pendarahan otak dan operasi sebanyak dua kali, Aldila menyebut Indra Bekti membutuhkan recovery hingga 2 bulan. 

"Tp mohon maaf mas indra masih butuh 2bulan utk recovery!!! Karena 3bulan ini masa terbaek utk masbek recovery," ungkapnya. 

Kondisi sebelumnya, pasca-operasi, Indra Bekti mengeluhkan penglihatan buram dan pusing. Oleh karena itu,  pihak rumah sakit melakukan pemeriksaan MRI pada 1 Januari 2023 sekitar pukul 10 pagi. 

Adik Indra Bekti, Cipta, pun membeberkan hasil pemeriksaan MRI. Menurut dia, hasilnya menunjukkan perkembangan recovery yang baik. 

“Jadi, hasil MRI-nya itu menunjukkan perkembangan yang sangat baik dan tidak ada kendala. Enggak ada (masalah) dan sekarang masih diupayakan itu untuk mungkin mengeluarkan sisa-sisa darahnya. Itu saja sih,” ujar Cipta dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi. 

Keluarga kini berharap perawatan bisa segera dipindahkan ke kamar rawat inap biasa, melihat kondisi Indra Bekti yang semakin baik. "Insya Allah mudah-mudahan kalau dilihat semakin baik, semakin cepat pindah ke ruang inap," kata Cipta. 

Diberitakan sebelumnya, baru empat hari dirawat pasca-operasi, istri Indra Bekti, Aldila Jelita, membuka penggalangan dana untuk pengobatan suaminya. Tindakan Aldila itu pun menuai pro dan kontra dari netizen. 

Pihak keluarga menyebut Indra Bekti sudah mencoba mengajukan klaim asuransi untuk membayar biaya rumah sakit. Namun disebutkan proses klaim asuransi tersebut ditolak. 

"Aku sempat tanya sama timnya (Indra Bekti), ada asuransi cuma di-decline. Gagal kenapanya saya kurang tahu," kata Cipta.

Melalui Instagramnya, Aldila mengaku telah menjual tas dan perhiasan demi membayar biaya operasi dan perawatan Indra Bekti yang sudah mencapai Rp 1 miliar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru