Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Januari 2023, Aldebaran Bangga Reyna Tak Salahkan Elsa

Jan 03, 2023 14:37
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayangan pada Selasa (3/12/2023) nanti malam lebih awal pukul 19.00 WIB di RCTI. Pada episode nanti malam akan menceritakan Reyna memahami apa terjadi saat kecelakaan dialami mamanya Andin dan Elsa.

Sebelumnya, Elsa berkata jujur kepada Reyna jika saat kecelakaan bersama dengan Andin dalam satu mobil. Bahkan Elsa mengaku bahwa dirinya penyebab Andin tak sadarkan diri.

Meski Reyna sempat kaget, namun Reyna berpikir positif kepada Elsa. Reyna beranggapan tidak mungkin Elsa melakukan dengan sengaja kejadian tersebut.

“Waktu kecelakaan kan tante Elsa sama mama barengan, tante Elsa gak mungkin sengaja pa,” ucap Reyna kepada Aldebaran.

Mendengar jawaban itu dari mulut Reyna, Aldebaran merasa lega anaknya itu bisa berpikiran layaknya orang dewasa. Aldebaran pun merasa bangga dengan anaknya itu.

“Papa bangga punya anak seperti Reyna,” ungkap Aldebaran dengan hati bangga kepada Reyna.

Saat Aldebaran menjenguk Andin dari luar ruangan, sambil memandanginya Aldebaran bercerita tentant anaknya Reyna itu. Ya jika mengetahui ucapan Reyna, pasti Andin ikut bangga.

“Pasti kamu juga akan bangga sama Reyna, kalau kamu tahu,” ucap Aldebaran.

Bagaimana kelanjutan cerita keluarga Aldebaran? Saksikan tayanagan Ikatan Cinta nanti malam tayang lebih awal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru