Malangtimes

Dibintangi Ririn Ekawati hingga Wulan Guritno, Inilah Sinopsis Film Alena Anak Ratu Iblis, Tayang 5 Januari 2023

Jan 03, 2023 06:24
Film Alena Anak Ratu Iblis. (Foto dari internet)
Film Alena Anak Ratu Iblis. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Film Alena Anak Ratu Iblis merupakan film perdana dari rumah produksi Arjuna Mega Film. Film karya sutradara Sonu Samtani ini akan segera tayang pada 5 Januari 2023 mendatang.

Film ini mengusung genre thriller horor yang menggunakan teknik spesial efek yang dikemas dengan sedemikian baik.

Film ini menceritakan pasangan suami istri yang diperankan oleh Temmy Rahadi sebagai Hendra, sementara Ririn Ekawati sebagai Maya. Keduanya mengalami kesulitan dalam membangun sebuah usaha. 

Namun usaha yang dibangun oleh Hendra (Temmy Rahadi) itu kian maju setelah hadirnya Alena dalam kehidupan keluarga mereka. Bahkan, kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan.

Anak tersebut merupakan anak yang mereka temukan saat perjalanan pulang. Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak tersebut dan memberinya nama Alena.

Sejak diadopsi, Alena menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam karier usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan.

Sukses dalam usaha, kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Hendra.

Untuk kisah selanjutnya bisa disaksikan di Bioskop tanggal 5 Januari 2023 mendatang.

Film ini diproduseri oleh Shalu T. Ia mengatakan film Alena Anak Ratu Iblis, proses penggarapan produksi film tersebut dilakukan dengan sangat profesional dan menyenangkan.

"Banyak hal yang terjadi saat lagi di lokasi yang sedikit seram, tapi masih kita tetap fun, karena semua yang terlibat saat syuting melakukan pekerjaannya dengan serius, castnya juga pada enak semuanya. So overall all fun, all good,” ucapnya.

Bukan film horor namanya jika proses syutingnya tidak terjadi hal mistis. Ririn berperan sebagai Maya mengaku merinding saat beradu akting dengan Alena yang diperankan oleh Ciara Brosnan.

“Aku berperan sebagai Maya yang menjadi seorang ibu punya dua anak namanya Ismail dan Alena. Bermain sama anak kecil yang menurut aku sangat pintar untuk memainkan karakternya. Sampai-sampai aku takut banget melihat matanya dia. Nah itu aja aku ngeliat kalau sudah masuk set aku menganggap dia jadi seseorang yang berbeda,” ungkapnya.

Sekedar informasi, film Alena Anak Ratu Iblis ini di bintangi oleh Karenina, Ririn Ekawati, Ciara Brosnan, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama dengan menggunakan teknik spesial efek yang dikemas sangat baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru