Malangtimes

Jajal Dunia Musik, Bunda Corla Rilis Lagu Berjudul "Mari Kita Bergoyang Dangdut"

Jan 02, 2023 18:58
Bunda Corla saat buat video klip lagu barunya. (Foto dari @corla_2)
Bunda Corla saat buat video klip lagu barunya. (Foto dari @corla_2)

JATIMTIMES - Bunda Corla baru saja merilis lagu baru bergenre dangdut berjudul 'Mari Kita Bergoyang Dangdut'. Rencananya, lagu dirilis sebagai sambutan tahun baru 2023.

Hal itu diumumkan oleh Bunda Corla dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Anak Anak Bunda, akan launching lagu terbaru bunda. Pencipta lagu @thebomboms makasih banget ya sudah mempercayai bunda untuk membawakan karya musiknya. Dankeschön untuk tim videografer anak-anak bunda di Hamburg @natanielpratomo @rani_cahyadi sangat memuaskan hasilnya pokonya video musiknya BANDIIITT," tulis Bunda Corla dikutip pada Senin (2/1/2023).

MV Bunda Corla

Dalam video yang diunggah, Bunda Corla menyanyikan lagu 'Mari Kita Bergoyang Dangdut' ini dengan penuh energik seperti ciri khas pribadinya. 

Dalam video itu, ia tampak mengenakan mini dress bling-bling berwarna ungu dengan dipadukan sepatu boots warna kuning.

Menariknya, video klip tersebut diambil ketika Jerman sedang mengalami musim dingin. Bunda Corla terlihat memakai pakaian paling mini di antara orang-orang Jerman yang sedang mengenakan jaket tebal.

Dengan lincah Bunda Corla berjoget dan berputar-putar ke sana kemari tanpa terlihat merasa kedinginan sama sekali. Tak heran jika jogetan Bunda Corla dalam video klip lagu 'Mari Kita Bergoyang Dangdut' tersebut jadi omongan warganet.

Lagu baru Bunda Corla itu mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari para pengikut Bunda Corla. Pujian kemudian membanjiri kolom komentar Bunda Corla. 

"Asyiikk bun.. Lagunya..," tulis @yus.***

"Sedep lagunya??," tulis @jihan***

"Enak banget lagunyaa," tulis @mrna****.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru