Malangtimes

Setelah 1.003 Episode Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Tidak Tayang, Besok Tayang Lebih Awal

Jan 02, 2023 17:43
Cuplikan unggahan video Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan unggahan video Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - 1.003 episode sudah ditayangkan sinetron Ikatan Cinta hingga Minggu (1/1/2023) atau selama 2 tahun penuh tanpa jeda libur. Namun pada Senin (2/1/2023) untuk pertama kalinya sinetron unggulan RCTI itu mengejutkan penggemarnya, yakni dengan memberikan pengumuman Ikatan Cinta libur atau tidak tayang.

Hal tersebut diketahui dari laman Instagram Ikatan Cinta, Papa Surya dan Mama Sarah memberitahukan melalui sebuah unggahan video. Dalam video itu Papa Surya dan Mama Sarah yang mengumumkan bahwa Ikatan Cinta libur atau tidak tayang hari ini.

“Mohon maaf, hari ini Ikatan Cinta tidak tayang ya,” ucap Mama Sarah.

“Tapi jangan khawatir, karena besok kami akan tayang. Jadi saksikan terus Ikatan Cinta hanya di RCTI,” sambung Papa Surya.

Ya tayangan Ikatan Cinta akan kembali hadir pada Selasa 3 Januari 2023 dengan tayang lebih maju pukul 19.00.

Liburnya Ikatan Cinta hari ini bukan tanpa alasan. Akan tetapi ini dikarenakan adanya laga ASEAN Football Federation (AFF) yang ditayangkan di RCTI pukul 19.00 WIB.

Hingga saat ini Ikatan Cinta pun masih menjadi sinetron favorit bagi para penggemarnya. Hal ini terbukti dari rating Ikatan Cinta yang masih berada dalam 10 besar rating TV Nasional.

Meski kini Ikatan Cinta tidak lagi berada di posisi puncak seperti dahulu, akan tetapi Ikatan Cinta masih menarik hati penggemar dengan akting Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru