Malangtimes

Apel Perdana 2023, Wali Kota Sutiaji Minta ASN Kerja Sesuai Komitmen dan Lebih Baik Lagi

Jan 02, 2023 11:04
Wali Kota Malang Sutiaji saat memimpin apel pagi perdana tahun 2023 di halaman Balai Kota Malang, Senin (2/1/2023). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)
Wali Kota Malang Sutiaji saat memimpin apel pagi perdana tahun 2023 di halaman Balai Kota Malang, Senin (2/1/2023). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Wali Kota Malang Sutiaji memimpin apel pagi perdana tahun 2023 di hadapan ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang. Sutiaji pun  menyampaikan beberapa harapan pada tahun 2023. 

Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Malang itu menyampaikan,  tahun 2023 ini, pihaknya meminta para ASN di lingkungan Pemkot Malang untuk bekerja sesuai komitmen dan ekspektasi tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Saya minta satu saja, ayo kerja sesuai dengan komitmen dan ekspektasi kami. Mudah-mudahan semua akan mendapatkan rida dari Allah Subhanahuwata'ala," ucap Sutiaji.

Menurut Sutiaji, pekerjaan Pemkot Malang ke depan masih banyak yang harus segera diselesaikan. Terlebih lagi dari semua pekerjaan yang sudah dicapai dan dikerjakan, harapannya mampu lebih ditingkatkan lagi. 

"Tentu harapan kita semua, apa yang kemarin terkendala, kita evaluasi bersama-sama dan mudah-mudahan ke depan jauh lebih baik," ucap Sutiaji. 

Sutiaji pun menyinggung bahwa setiap orang yang memiliki banyak prestasi dan komitmen kerja yang baik tidak akan pernah puas dengan prestasi yang sudah dicapai, kecuali karena kenikmatan Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Jangan sampai kita berpuas diri, karena itu adalah alamat orang celaka. Orang celaka itu adalah orang yang selalu mengingat keberhasilan tapi ia lupa terhadap apa yang sesungguhnya terus-menerus dikuatkan dan lupa ketidakberhasilan," jelas Sutiaji. 

Lebih lanjut, di sisa periode masa kerja dirinya bersama Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko yang kurang dari sembilan bulan ini, Sutiaji berharap seluruh komponen di lingkungan Pemkot Malang dapat bekerja sama dalam menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang belum terselesaikan pada tahun-tahun sebelumnya. 

"Mengingat periode kami tidak sampai sembilan bulan, maka ketertinggalan kemarin, mudah-mudahan akan mampu kita tempuh dalam waktu beberapa bulan ini," ujar dia. 

Sutiaji berharap segala upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh para pegawai di lingkungan Pemkot Malang pada kemarin, hari ini dan besok, selalu dalam bingkai rida Allah Subhanahuwata'ala.

"Mudah-mudahan apa yang saat ini kita lakukan akan menambah spirit kita, memotivasi kerja-kerja kita ke depan dan mudah-mudahan dicatat oleh Allah sebagai amal kebaikan kita semua," tandas Sutiaji. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru