Malangtimes

Meski Gunakan Pashmina Instan, Kalian Juga Bisa Styling Hijab Agar Tak Monoton

Jan 01, 2023 16:30
Salah satu model menggunakan hijab pashmina instan.
Salah satu model menggunakan hijab pashmina instan.

JATIMTIMES - Model hijab kini banyak hadir dengan beragam kemudahan saat dipakai dengan instant. Meski kalian mengandalkan hijab instant, styling juga bisa dilakukan loh supaya tidak monoton.

Hijab yang tengah banyak digandrungi karena ringkas saat digunakan saat ini adalah pashmina instan. Karena pashmina instan ini terdapat pashmina yang tidak akan membuat rambut tidak terlihat dan terkesan rapi.

Dengan pashmina instant itu membuat hijaber menggunakannya tanpa menambahkan jarum pentul di bagian dagu dan memberikan tampilan effortless. Sementara mereka yang ingin bagian leher tertutup dengan rapi, jarum pentul menjadi solusinya untuk membuat kerudung lebih secure dan tak mudah merosot. 

Meski ringkas dan simpel karena cukup menyilangkan kerudung di bagian leher, hijab pashmina tak lantas membuat penampilan kalian tak bisa stylish dan anggun. 

Buat kalian yang ingin terlihat manis tapi tetap simpel, cara styling pashmina instan dari pemilik akun Instagram @Kaza_shal bisa bisa kalian jadikan acuan. Pada unggah video itu cukup jelas dan mudah mempraktikkan styling hijab pashmina instan.

Terlihat seorang model, pemilik akun tersebut memperlihatkan menggunakan pashmina instan berwarna hijau sebagai kerudung yang digunakan untuk tutorialnya. Langkah awal, pashmina instan dipasangkan di kepala lalu dibingkai mengikuti bentuk wajah.

Kali ini kalian harus menggunakan jarum pentul untuk menyatukan kerudung di bagian bawah dagu agar tak mudah berubah bentuk. 

Setelah pas dan kuat, ambil salah satu sisi kerudung untuk dililitkan di bagian leher. Ujung dari kerudung tersebut selanjutnya diikatkan dengan sisi yang panjang. 

Setelah diikat di bagian depan bahu, langkah terakhir yang diperlukan adalah merapihkan lipatannya hingga sisi yang pendek tidak terlihat. Meski cara membuatnya terlihat sederhana namun hasil styling ini terlihat manis terutama di bagian lipatan di depan bahu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru