Malangtimes

Sang Suami Baru Dirawat 4 Hari, Istri Indra Bekti Galang Dana, Netizen Heran

Jan 01, 2023 16:05
Dilla, istri Indra Bekti saat melalukan wawancara dengan wartawan soal perkembangan kesehatan suaminya. (Foto dari internet)
Dilla, istri Indra Bekti saat melalukan wawancara dengan wartawan soal perkembangan kesehatan suaminya. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Usai alami pendarahan di otak, presenter Indra Bekti hingga hari ini masih tetap berada di rumah sakit.

Usai operasi yang dijalani, Indra Bekti sudah mengalami kemajuan. Saat ini ia sudah sadarkan diri dan berkomunikasi lagi meski sangat terbatas. 

Namun, masalah perekonomian tampaknya mulai menghampiri keluarga Indra Bekti. Dimana istrinya, Aldilla Jelita mengaku kesulitan membayar biaya rumah sakit.

Dilla

Hal itu diungkap Dilla saat diwawancarai wartawan yang menanyakan perkembangan kondisi suaminya, Indra Bekti.

"Aku mau sekalian memberi tahu, hmmm apa ya, karena kita memang lagi berat karena kita lagi usahain banget saat ini kayanya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Indra karena nampaknya 20 hari ke depan Mas Indra akan tetap di sini," ujar Dilla.

"Jadinya biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Jadi aku udah broadcast-broadcast ke beberapa temen-temen. Alhamdulillah udah ada beberapa yang memberikan kebaikannya, keikhlasannya gak mau dikasih tahu siapa namanya, ya alhamdulillah," sambung Dilla.

Sontak video Dilla yang mengaku kesulitan dan hendak menggalang dana itu viral di media sosial. Banyak netizen yang mempertanyakan artis sekelas Indra Bekti bisa kesulitan membayar biaya rumah sakit. 

Tanggapan miring pun dilontarkan netizen pada pernyatan Dilla itu. Dari sebuah tangkapan layar, tampak netizen menyindir kondisi keuangan keluarga Bekti yang lebih baik karena dia seorang artis. Bahkan, ada pula yang menyarankan untuk memakai BPJS.

"BPJS ada kaleeee...hadewwww lagian artis masa iya ga punya asuransi," sindir seorang netizen.

"lah kmi rakyat jelata lebih memprihatinkan Indra Bekti kan jdi artis dah lama yg pasti dah banyak tabungannya...," timpal netizen lain.

"KK minimal jual dulu lah, aset, tas,sepatu, baju, makan hemat hemat aja lah kan masih bisa juga tuh uang nya buat nutup," kata netizen lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru