Malangtimes

Raffi Ahmad Berduka di Malam Tahun Baru

Jan 01, 2023 07:52
Artis Raffi Ahmad bersama ibunya, Amy Qanita memeluk Mami Popon (foto Instagram Raffi Ahmad)
Artis Raffi Ahmad bersama ibunya, Amy Qanita memeluk Mami Popon (foto Instagram Raffi Ahmad)

JATIMTIMES - Artis Raffi Ahmad membagikan kabar duka yang menimpanya jelang perhantian akhir tahun. Sabtu (31/12/2022) sore, suami Nagita Slavina itu mengabarkan bahwa neneknya, Mami Popon meninggal dunia. 

Kabar duka itu dibagikan Raffi Ahmad melalui Instagramnya. Dalam unggahannya, Raffi Ahmad juga membagikan foto saat dirinya memeluk Mami Popon. 

"Innalillahi waina ilaihi raajiun.. Telah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022, Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (mamih popon), smoga Allah ampunin sgala dosa dan khilafnya. Insyallah Di Makam-kan besok di Bandung ... Mohon dimaafkan bilamana Mamih/Neneku ada salah ya," tulis Instagram Raffi Ahmad, dikutip Jatimtimes pada Minggu (1/1/2023). 

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga membagikan beberapa video saat dirinya mencium jenazah neneknya. Dia juga mengajak putra-putranya untuk mengabadikan momen terakhir bersama Mamih Popon. 

"Selamat jalan Mamih Popon sayang ... Sayang Mamih sayang ... Mamih Udah ga sakit lagi .... Insyallah udah tenang di sisi Allah SWT. Doa untuk mamih selalu," tulis keterangan Instagram Raffi Ahmad sambil menautkan video dirinya, Cipung, Rafathar dan ibunya, Amy Qanita mencium Mami Popon. 

Mami Popon bakal dimakamkan pada hari ini, Minggu (1/1/2023) di Bandung. Seperti diketahui, Raffi Ahmad kerap membagikan momen dirinya saat menjenguk Mami Popon yang dirawat di rumah sakit dalam beberapa hari terakhir. 

Dijelaskan Amy sebelumnya bahwa Mami Popon mengalami stroke, sehingga kerap keluar masuk rumah sakit. Di usianya 88 tahun, Mami Popon harus menggunakan alat bantu selang untuk makan dan minum. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru