Malangtimes

4 Artis Indonesia Gagal Oplas dan Hasilnya Jauh dari Harapan

Dec 31, 2022 07:30
Mpok Atiek dan Barbie Kumala Sari. (Foto dari internet)
Mpok Atiek dan Barbie Kumala Sari. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Memiliki penampilan yang sempurna, tentu dambaan semua orang terutama kaum wanita.

Segala cara dilakukan untuk menunjang penampilan sempurna itu, bahkan operasi plastik (oplas) pun mereka lalui untuk mendapatkan penampilan yang mereka inginkan.

Namun terkadang, realita tidak sesuai dengan ekspektasi. Hasil operasi yang didambakan bakal membuat penampilan kita sempurna, malah membuat keadaan semakin parah alias gagal.

Hal itu pernah dialami oleh artis Indonesia. Dikutip Sabtu (31/12/2022) dari kanzo_channel6, ada 4 artis yang menjalani operasi plastik namun gagal. Siapa saja mereka? Langsung aja simak penjelasannya dibawah ini.

Mpok Atiek

1

Artis ini dulu pernah melakukan prosedur suntik silikon di wajahnya untuk membuat wajah terlihat lebih kencang dan awet muda. Silikon yang ada di wajahnya itu sekarang membuat wajahnya menjadi bengkak dan bentuknya tidak beraturan..

Barbie Kumala Sari

2

Barbie Kumala Sari juga pernah memiliki pengalaman yang buruk soal operasi plastik. Ia melalukan prosedur sulam di bibirnya. Namun hasil sulaman itu malah tidak sesuai dengan harapan Barbie yang menginginkan bibirnya lebih seksi dan merah natural.

Jessica Iskandar

3

Jessica Iskandar pernah mengikuti prosedur operasi untuk mengurangi proses penuaan dini. Namun ternyata, ketika dilakukan anastesi pada wajah, hal itu membuat kulit Jessica alergi.pada wajah Jessica muncul ruam merah yang hampir menutupi seluruh wajahnya.

Via Vallen

4

Via Vallen pernah dikabarkan pernah melakukan sedot lemak di bagian pipi. Namun, ternyata prosedur itu malah membuat pipi Via Vallen bengkak. Hal itu lantas mengubah bentuk wajah Via Vallen. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru