Malangtimes

Hairstylist Viral usai Cukur Rambut Klien Wajah Messi

Dec 30, 2022 12:47
Gambar wajah Messi pada rambut. (Foto: Instagram @antonbarber01)
Gambar wajah Messi pada rambut. (Foto: Instagram @antonbarber01)

JATIMTIMES - Meski Piala Dunia 2022 telah usai, di balik itu masih menyisakan kenangan tersendiri bagi kalangan penggemar bola. Seperti fans fanatik Lionel Messi, yang merayakan kemenangan sang idola dan Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 dengan cara unik.

Yang dilakukan fans ini adalah mencukur rambut. Namun bukan hanya sekadar mencukur rambut, tapi dibuat menyerupai wajah Lionel Messi.

Fans tersebut mencukur rambutnya pada Anton Barber. Anton Barber merupakan penata rambut ternama dari Republik Dominika, yang kerap membagikan karya mencukur rambut dengan menyerupai berbagai wajah.

Hal tersebut terlihat pada akun Instagram @antonbarber01. Unggahan akun Instagram itu jelas memperlihatkan bagian belakang kepala dengan kreasi cukuran epic, yakni potret wajah Lionel Messi.

“Saya beruntung lahir di era Messi, sejarah dalam sepak bola telah ditulis kembali. Saya menyaksikan beberapa pertandingan Piala Dunia, berharap kamu diberi kesempatan untuk memenangkan trofi dunia indah itu," tulis Anton pada keterangan foto tersebut.

Hasilnya pun tak perlu diragukan lagi. Dengan mesin cukurnya itu, Anton lihai membuat wajah Messi layaknya melukis di atas kanvas.

“Sepak bola menyatukan kemenangan Amerika Latin hari ini. @leomessi ini untukmu. Kekaguman dan hormat untuk #argentinacampeon,” lanjut keterangan unggahannya.

Karyanya itu pun banjir pujian warganet. Banyak yang terkesima dengan bakat yang dimiliki Anton.

 Anton Barber merupakan penata rambut terkenal di Republik Dominika. Anton juga seorang selebgram dan  kini memiliki 38 ribuan pengikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru