Malangtimes

Buat Bentuk Bibir Lebih Rapi Cukup Spidol Alis dan Lipstik

Dec 29, 2022 12:09
Proses menggunakan spidol alis dan hasilnya. (Foto: tangkapan layar @anitarasyidmakeup)
Proses menggunakan spidol alis dan hasilnya. (Foto: tangkapan layar @anitarasyidmakeup)

JATIMTIMES - Membuat bingkai bibir dengan lip pencil biasanya untuk mempertegas bentuk bibir. Selain itu penggunaan lip pencil akan menyempurnakan penggunaan lipstik atau lip gloss di bibir.

Namun saat perlengkapan untuk merias habis berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan riasan yang diharapkan. Seperti halnya makeup artist (MUA) @anitarasyidmakeup yang membagikan tips lewat sebuah video.

 @anitarasyidmakeup hanya menggunakan dua produk ketika merias kliennya. Hasil yang didapatkan cukup menarik, sesuai dengan harapan.

Berikut tutorial merias bibir agar lebih rapi dengan dua produk sederhana. Perlengkapan yang disiapkan adalah spidol atau pensil alis dan lipstik. Tapi sebelum mengaplikasikan spidol pada bibir terlebih dahulu baurkan foundation.

Saat mengaplikasikan foundation ratakan hingga menutup bibir untuk meratakan warna bibir kalian. Baru aplikasikan spidol atau pensil alis di tepi bibir.

Ketika mengaplikasikan spidol alis jangan sampai klien melakukan gerakan demi mendapatkan hasil yang rapi. Lalu, aplikasikan lipstik dengan kuas di seluruh bibir.

Bila perlu, tutupi garis di tepi bibir jika ingin bentuk bibirmu tampak lebih tebal. Dengan teknik ini kalian bisa mendapatkan bentuk bibir layaknya artis Kylie Jenner loh.

Riasan bibir yang didapatkan pun benar-benar rapi dan flawless sehingga membuat riasannya sempurna dan tidak mudah hancur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru