Malangtimes

Update Kondisi Indra Bekti Usai Pingsan Saat Siaran Radio 

Dec 29, 2022 08:30
Presenter Indra Bekti (foto Instagram Indra Bekti)
Presenter Indra Bekti (foto Instagram Indra Bekti)

JATIMTIMES - Presenter Indra Bekti dikabarkan pingsan di tengah-tengah siaran di salah satu radio, Rabu (28/12/2022) kemarin karena pecah pembuluh darah di kepala. 

Kabar terbaru, suami Aldilla Jelita itu telah menjalani dua operasi. Hal itu diungkapkan adik Indra Bekti, Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo. 

"Alhamdulillah operasinya yang pertama dan yang kedua berjalan lancar. Sekarang kita tinggal bantu doa untuk bisa pemulihannya mas Indra sendiri," kata Cipta, dikutip Detikcom pada Kamis (29/12/2022). 

Menurut Cipta, operasi untuk kakaknya itu dilakukan dua kali lantaran yang pertama berupa tindakan operasi menutup pembuluh darah yang pecah. Kemudian operasi kedua dilakukan untuk menghilangkan pendarahannya. 

Pasca operasi pada Rabu (28/12/2022) malam tadi, keluarga masih menunggu Indra Bekti sadarkan diri. 

"Masih menunggu sekitar 8 jam dari efek obat bius operasi," ungkap Cipta. 

Hingga saat ini, menurut Cipta, Indra Bekti masih berada di ruang ICU dan dalam pantauan pihak rumah sakit. Dia juga menyebut, pantauan pihak rumah sakit kondisinya stabil pasca dioperasi. 

Beberapa sahabat artis pun turut memberikan dukungan berupa doa kepada Indra Bekti, usai dikabarkan pingsan. Indra Bekti diketahui jatuh sakit tepat di hari ulang tahunnya ke 45. 

Salah satu artis dan desainer Ivan Gunawan pun turut memberikan doa agar sahabatnya segera pulih kembali.  

"Sayang hari ini km ulang tahun, panjang kan lah umur sahabatku ya Allah, sehatkan lah Jiwa & raga nya... dia enerjik selalu ceria ... kembalikan. Please .. please ... please bantu doa temen temen semua Agar dia bisa cepet pulih," tulis Ivan Gunawan melalui Instagramnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru