Malangtimes

Heboh, Nagita Slavina Dihadang Satpam Saat Hendak Menghampiri Raffi Ahamd di Beach Club Sendiri

Dec 29, 2022 08:08
Momen saat Nagita Slavina tak bisa menghampiri Raffi karena dihadang satpam. (Foto dari @hebohdotcom)
Momen saat Nagita Slavina tak bisa menghampiri Raffi karena dihadang satpam. (Foto dari @hebohdotcom)

JATIMTIMES - Viral video yang memperlihatkan Nagita Slavina dihadang satpam saat hendak menghampiri suaminya Raffi Ahmad  di Beach Club Padang, Sumatera Barat.

Dalam video yang beredar, terlihat Raffi Ahamd sedang mendapat pengawalan ketat dari para petugas keamanan di Beach Club itu.

Pengawalan dilakukan lantaran banyaknya fans Raffi Ahmad yang berkumpul di sana. Tak sendirian, Raffi Ahamd mengunjungi Beach Clubnya itu ditemani oleh sang istri, Nagita Slavina.

Video viral

Pada momen itu, Nagita terlihat ingin menghampiri Raffi dan ingin berdiri di sisi sang suami. Namun karena banyaknya manusia yang berkumpul, satpam yang menjaga Raffi Ahmad itu tak menyadari keberadaan wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Gigi terlihat dihalangi dan tidak diperbolehkan menghampiri Raffi. Beruntungnya, satpam yang menjaga Raffi itu segera menyadari bahwa wanita yang hendak menghampiri Raffi itu adalah istrinya sendiri.

Gigi yang mendapat perlakuan seperti itu hanya tersenyum manis, ia tak mempermasalahkannya lantaran memang keadaannya yang sangat ramai.

Gigi kemudian melanjutkan tersenyum manis ke arah kamera Raffi, senyuman manis itu kemudian disambut hangat dengan rangkulan Raffi.

Netizen yang menonton video itu lantas memberikan beragam komentar. Komentar ngakak pun dilontarkan oleh netizen.

"Pasti satpamnya malu bgt wkwk bisa2nya ngehadang istrinya raffi ahmad?," tulis @rahmad***

"Keringetan gak tuh yg ngehadang?," tulis @dadan_***

"Satpamnya ketar ketir," tulis @devi***.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru