Malangtimes

Viral, Produk Mixue Mulai Masuk Kawasan Hajatan

Dec 28, 2022 16:22
Nampak menu milk tea Mixue sudah masuk ke kawasan hajatan (foto TikTok @durekpervorma)
Nampak menu milk tea Mixue sudah masuk ke kawasan hajatan (foto TikTok @durekpervorma)

JATIMTIMES - Baru-baru ini es krim Mixue tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Lantaran merek es krim yang belum lama masuk ke Indonesia itu dinilai berekspansi secara cepat. 

Nama Mixue pun menjadi viral di berbagai media sosial. Bahkan banyak warganet yang menyebut setiap ruko kosong, tak lama kemudian berubah jadi Mixue. 

Paling baru, viral video di TikTok yang memperlihatkan ada minuman Mixue di tengah-tengah menu catering nikahan. Video itu kali pertama diunggah akun TikTok @durekpervorma. 

Dalam unggahannya, nampak video awalnya mengarah ke menu-menu catering di sebuah resepsi pernikahan. Kamera juga menyorot, ada beberapa meja makanan yang disajikan untuk para tamu. Seperti ada sate buah yang bisa dinikmati dengan lelehan cokelat. 

Kemudian kamera menyoroti gelas-gelas yang logonya khas dengan logo es krim Mixue. 

"Wah hari yang cerah, tidak mungkin aku menemukan logo Mixue disini. Ehek, nah ini Mixue," suara perekam video yang kaget melihat minuman berlogo Mixue. 

"Infasi mixue sampe ke kehidupan bermasyarakat," tulis keterangan akun tersebut. 

Sontak unggahan itu pun menyita perhatian warganet. Mereka menilai cara jualan Mixue yang ada dimana-mana itu luar biasa. 

"Mixue buka cabang udah kaya bikin candi semaleman," @Lutvirom***. 

"Jangan sampe Mixue kepikiran metode dagang tahu bulat," @H*. 

"Mixue ga kemana-mana, tapi Mixue ada dimana-mana," @Jun?Yes***. 

"Terpantau mixue telah memasuki kawasan hajatan," @jjjk***

"Mixue: selaun mencari ruko kosong, saya juga ada di kondangan," @baksogaj**. 

Diketahui, gerai es krim Mixue memang tengah menjadi perbincangan karena ekspansinya yang cepat dan harganya yang terbilang murah. 

Cukup dengan Rp 8 ribu, pembeli sudah bisa menikmati es krim cone berukuran besar. Bahkan paling mahal dari perusahaan es krim asal China ini hanya Rp 16 ribu.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru