Malangtimes

Indra Bekti Tak Sadarkan Diri Saat Siaran Radio, Disebut Alami Pendarahan Otak 

Dec 28, 2022 14:58
Presenter Indra Bekti (foto Instagram Indra Bekti)
Presenter Indra Bekti (foto Instagram Indra Bekti)

JATIMTIMES - Presenter Indra Bekti dikabarkan tak sadarkan diri saat mengisi siaran di salah satu radio, Rabu (28/12/2022). Dia segera dilarikan ke rumah sakit dan hasil sementara disebut Indra Bakti mengalami pendarahan otak. 

Kabar itu dikonfirmasi oleh Manager Indra Bekti, Roy. Dia membenerkan pada Rabu (28/12) pagi tadi, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit. 

Kemudian disinggung terkait penyebab pingsan, Roy menyebut ada gejala ke pendarahan otak. 

"Iya, ada (dugaan mengarah ke pendarahan otak) kesitu, ada gejala kesana, pendarahan. Lagi ada pendarahan otak, memang ada pendarahan otak. Jadi sampai saat ini belum sadar," kata Roy, dikutip Kompascom pada Rabu (28/12/2022) pukul 13.54 WIB. 

Saat ini, dijelaskan Roy, pihak medis tengah melakukan observasi atas kondisi Indra Bekti. Sehingga belum diambil tindakan. 

"Mudah-mudahan secepatnya ada tindakan juga. Kayaknya sih ada tindakan, tapi harus diobservasi dulu. Perihal nanti kayak bagaimana, nanti saya update," ujar Roy. 

Kronologi kejadian menurut Roy, Indra Bekti memang tiap pagi menjadi penyiar di salah satu radio. Namun tiba-tiba izin ke kamar mandi dan tidak kunjung kembali. Dicek, ternyata sudah dalam kondisi pingsan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru