Malangtimes

Pakar Telematika Benarkan Sosok dalam Video Syur itu Suami Citra Kirana, Rezky Aditya

Dec 27, 2022 10:14
Abimanyu saat menanggapi video syur Rezky Aditya. (Foto dari @insta_julid)
Abimanyu saat menanggapi video syur Rezky Aditya. (Foto dari @insta_julid)

JATIMTIMES - Saat ini publik tengah dibuat penasaran dengan sosok di dalam video syur yang wajahnya mirip sekali dengan suami Citra Kirana, Rezky Aditya.

Di tengah kebingungan dan prasangka netizen, seorang pakar telematika Abimanyu menanggapi video syur itu.

Ia mengatakan, sosok di dalam video itu bukan editan. Ia juga membenarkan bahwa sosok di dalamnya adalah suami Citra Kirana, yakni Rezky Aditya.

Abimanyu

"Kalau kita lihat dari ciri wajahnya itu kesamaannya ada banyak," kata Abimanyu, dikutip dari @insta_julid, Selasa (28/12/2022).

Abimanyu juga mengatakan, video itu sepertinya diambil pada malam hari. Abimanyu juga mengatakan, sosok di dalam video itu dipanggil dengan panggilan Adit.

"Cuma tinggal sekarang bicara angle, penampilan, orang lagi istirahat. Kalau dilihat dari waktunya ini malam hari. Mungkin udah lelah, tapi yang bersangkutan kemudian dipanggil oleh lawan bicaranya dengan nama Adit," katanya.

Tanggapan dari pakar telematika Abimanyu itu kini tengah viral di media sosial. Dugaan netizen soal sosok itu adalah Rezky Aditya juga semakin kuat.

Video tanggapan Abimanyu yang diunggah di @insta_julid itu pun dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Ada yang menyebut sosok Citra Kirana adalah wanita paling sabar, hingga kebenaran video itu sudah tidak usah diragukan lagi.

"Wanita paling sabar taon 2022, Citra Kirana.??," tulis @_alfhian6

"Ngak perlu pakar netijen uda pd pinter?," tulis @ayusuharti3

"Gausah tanya pakar,sini kirim ke gw link nya biar gw telaah nanti gw kasih tau jawabannya," tulis @nosy_soviana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru