Malangtimes

Kalah Beruntun Dua Kali, Arema FC Bicara Evaluasi Tim

Dec 25, 2022 20:07
Stopper Arema FC, Bagas Adi Nugroho (putih) saat menjalani laga melawan Bhayangkara FC (foto: Arema FC for JatimTIMES)
Stopper Arema FC, Bagas Adi Nugroho (putih) saat menjalani laga melawan Bhayangkara FC (foto: Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Arema FC siap melakukan evaluasi menjelang putaran kedua Liga 1 2022/2023 mendatang. Terlebih dengan dua kekalahan beruntun yang didapat Johan Alfarizi dkk.

Tim Singo Edan kalah dengan skor 0-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Manahan Solo, Jumat (23/12/2022). Hasil ini merupakan kekalahan Arema FC kedua kalinya secara beruntun.

Sebelumnya, Singo Edan juga mengalami kekalahan 0-2 dari Madura United. Padahal, berdasarkan data statistik dalam pertandingan, Arema FC sebenarnya lebih banyak menguasai pertandingan dengan persentase 75 persen.

Pelatih Arema FC Javier Roca mengaku bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi. Terutama dari hasil dua pertandingan terakhir.

“Di putaran kedua kami akan evaluasi. Saya pikir tergantung juga klub target seperti apa. Sementara ini, kita harus akui sekarang tidak bisa masuk di tim 5 besar,” ujar Roca.

Dalam hal ini, Roca pun mengaku evaluasi akan dilakukan sesuai target klub. Karena, hal itu yang akan mempengaruhi evaluasi tim secara keseluruhan.

“Kami harus evaluasi sesuai target klub, baru akan kami evaluasi,” tuturnya.

Saat ini, Arema FC finis di posisi ke tujuh klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 26 poin. Poin tersebut hasil dari 17 pertandingan yang telah dijalani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru