Malangtimes

Viral Video Syur Bertebaran di Media Sosial, Sosoknya Mirip Rezky Aditya Suami Citra Kirana

Dec 25, 2022 18:13
Penampakan sosok pelaku video syur yang disebut mirip aktor Rezky Aditya. (Foto dari internet)
Penampakan sosok pelaku video syur yang disebut mirip aktor Rezky Aditya. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Viral sebuah video syur tersebar luas di media sosial. Sosok dalam video syur tersebut sangat mirip dengan suami dari Citra Kirana, Rezky Aditya.

Dalam video yang tengah viral itu, menampilkan sesosok laki-laki memakai kaus putih dan celana jeans. 

Dalam video tersebut, pria yang diduga Rezky Aditya memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dan juga menunjukkan wajah tersenyum beberapa kali.

Video yang tengah memanas di media sosial itu belum diketahui kebenarannya. Bahkan Rezky Aditya dan Citra Kirana belum memberikan tanggapan terkait beredarnya video syur tersebut.

Meski tengah viral, tetapi masyarakat diimbau untuk tidak turut menyebarkan video tersebut.

Sebab jika turut menyebarkan video itu, penyebar video akan terkena Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Meski dengan alasan apapun, masyarakat tidak diperbolehkan menyebarkan video itu. Bahkan, membagikannya ke satu orang saja, sudah cukup terjerat pasal 27 ayat (1) UU ITE yang ancaman hukumannya 6 tahun penjara.

Dalam pasal 27 ayat (1) UU ITE mengatur larangan mendistribusikan, mentransmisikan, dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi atau dokumen elektronik yang bermuatan melanggar kesusilaan.

Viralnya video syur yang mirip dengan sosok Rezky Aditya itu juga dikaitkan-kaitkan dengan ramalan Hard Gumay.

Ia mengatakan, ada artis berinisial R yang video syurnya bocor. Hard Gumay juga menyebut artis R tersebut sudah menikah dan diduga berselingkuh hingga video asusilanya tersebar.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," kata Hard Gumay.

"Laki-laki tersebut terkenal alim. Kedua-duanya inisialnya sama laki dan perempuan (inisial R)," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru