Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga La Liga Primera

BBC Menyengat, Madrid Gebuk Gijon

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

18 - Jan - 2016, 03:50

Madrid cukur Gijon di Bernabeu (Foto: gettyimages)
Madrid cukur Gijon di Bernabeu (Foto: gettyimages)

MALANGTIMES - Trio BBC - Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo kembali menggila saat membawa Real Madrid mencukur Sporting Gijon 5-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016).

Tampil di depan publik sendiri, Madrid sudah merontokkan mental tim tamu dengan gol cepat Bale saat laga baru berumur 7 menit. Dua menit kemudian, ganti Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor, menerima umpan Benzema.

Gol itu rupanya sangat memukul Gijon, Terbukti empat menit kemudian gawang mereka kembali bobol oleh gol Benzema dari umpan Bale. Menit 18, Ronaldo mencetak gol keduanya sebelum pesta gol Madrid ditutup gol kedua Benzema jelang jeda.

Unggul lima gol, Madrid tak lagi memforsir serangan di babak kedua. Tampil lebih rileks, mereka akhirnya kebobolan oleh gol Isma Lopez di menit 62. Namun gol itu menjadi satu-satunya untuk tim tamu hingga laga usai.

Kemenangan ini untuk sementara mengatrol Madrid ke posisi kedua dengan poin 43, namun mereka rawan digusur sang rival, Barcelona yang belum bertandinga. Sementara Gijon makin terbenam di zona merah dengan menempati posisi 19 dan mengemas 15 poin.

Berikut hasil pertandingan La Liga, Minggu (17/1/2016)

VALENCIA (Negredo 55, Paco Alcacer 88) 2 - 2 RAYO VALLECANO (Jozabed 15, Diego Llorente 69)
REAL MADRID (Bale 7, Ronaldo 9,18, Benzema 9,41) 5 - 1 SPORTING GIJON (Isma Lopez 62) (*)


Topik

Olahraga La-Liga Real-Madrid Sporting-Gijon


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi