Malangtimes

3 Artis yang Namanya Dijadikan Julukan Tempat Wisata

Dec 25, 2022 07:28
Agar gampang diingat, nama tiga artis ini dijadikan nama tempat wisata. (Foto dari internet)
Agar gampang diingat, nama tiga artis ini dijadikan nama tempat wisata. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Indonesia merupakan surganya wisata. Wisata-wisata indah tersebar secara merata di Indonesia. Bahkan, saking banyaknya tempat wisata beberapa tempat secara sengaja diberikan nama orang yang berpengaruh yang pernah mengunjungi wisata itu.

Nama-nama para artis dipercaya bisa jauh mudah diingat dari pada nama-nama lainnya. Oleh karenanya, ada tiga orang artis yang namanya dijadikan sebagai nama tempat wisata. Penasaran siapa saja mereka? Langsung aja simak penjelasannya berikut ini.

Luna Maya

Luna Maya

Nama Luna Maya dijadikan nama tempat wisata. Wisata itu berupa Tanjakan Luna Maya. Wisata itu berada di Semarang, Jawa Tengah. Tanjakan itu sengaja diberi nama Tanjakan Luna Maya karena tanjakan itu sempat dilalui sang artis saat sedang bersepeda di Kota Semarang.

Kaka Slank

Kaka Slank

Nama Kaka Slank digunakan sebagai nama diving terkenal yang berada di Halmahera Barat Indonesia. Pemberian nama Batu Kaka Slank pada spot diving itu diberikan langsung oleh Bupati Halmahera Barat. Kaka diketahui sering menyelam di perairan itu. Bahkan, Kaka merupakan orang luar Halmahera pertama yang menyelam di perairan itu.

Nadine Chandrawinata

Nadine

Nama Nadine Chandrawinata dijadikan sebagai nama tempat wisata yaitu Mata Nadine. Mata Nadine terletak di Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara. Pemberian nama pada spot diving itu diberikan langsung oleh Nadine. Nadine sendiri merupakan Putri Indonesia 2005.

Alasan Nadien memberikan namanya pada spot diving itu dikarenakan mata menurut Nadine adalah hal yang sangat dibutuhkan saat menyelam. Hal itu bertujuan agar saat menyelam bisa menikmati keindahan dibawah air laut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru