Malangtimes

Tak Harus Merah dan Hijau, 5 Warna Ini Juga Bisa Dikenakan Jadi Outfit Natal

Dec 24, 2022 10:15
Outfit Natal. (Foto: Pinterest)
Outfit Natal. (Foto: Pinterest)

JATIMTIMES - Kalian yang akan merayakan Natal 2022 mungkin masih dibingungkan dengan outfit atau warna yang akan digunakan dalam momen istimewa itu. Sebab, setiap perayaan Natal identik dengan warna merah dan hijau.

Tentunya akan terasa bosan jika hanya mengenakan outfit dengan warna tersebut. Jika ingin tampil berbeda, tentu jangan menggunakan kedua warna yang sudah umum digunakan banyak orang.

Dilansir dari Love to Know, berikut beberapa pilihan warna outfit yang tak kalah menawan dan bisa jadi pilihan kalian sebagai dress code Natal.

1. Emas

Warna emas bisa jadi pilihan outfit bling bling yang bisa bikin tampilan kalian tampak mewah. Outfit warna yang satu ini cocok digunakan untuk kalian yang punya warm skin tone. 

Untuk acara yang kasual, kalian bisa padukan rok emas dengan bodysuit atau top hitam dan outer warna senada. Untuk kamu yang lebih senang menggunakan one piece outfit yang simpel, kamu bisa coba gaun Natal dengan gaya feminin nan elegan.

2. Silver

Merasa kurang cocok pakai pakaian metalik berwarna emas? Jika memiliki cold skin tone,  warna metalik silver akan lebih cocok untuk digunakan. 

Di perayaan Natal nanti, kalian pun bisa memilih padu padan outfit menggunakan warna silver yang tak kalah cantiknya dengan ornamen hiasan Natal.

Cobalah pilih dress berwarna silver dengan aksen shimmer yang dijamin membuat orang lain terpana. Atau gunakan atasan berupa sweater bergaris warna silver dengan paduan jeans warna senada untuk tampilan lebih santai.

3. Burgundy

Ingin tampil dengan warna yang punya aksen hangat saat Natal? Burgundy bisa jadi pilihan! Warna merah keunguan ini cocok sekali untuk kamu yang ingin mengeksplor outfit di luar warna klasik merah khas Natal. 

Biasanya, outfit berwarna burgundy cocok digunakan dengan bahan berenda atau bahan beludru dengan style outfit yang klasik.

4. Navy

Ingin tampil dengan warna gelap saat Natal tapi menghindari warna hitam? Outfit berwarna navy-lah jawabannya. 

Kalian bisa gunakan warna navy atau biru tua ini baik pada gaun Natal, sweater, syal, maupun outfit Natal-mu yang lain. Padukan dengan aksesori yang sesuai seperti bandana, gelang, atau kalung agar tampilan Natal kalian tidak monoton.

5. Putih

Dalam perayaan Natal, kalian tak melulu harus mengenakan warna gelap atau warna klasik seperti merah dan hijau. Sebab, penggunaan warna putih seperti salju di musim dingin ini juga cocok digunakan saat Natal.

Apalagi, warna yang satu ini cukup netral digunakan oleh orang dengan berbagai jenis kulit serta cocok dipadukan dengan berbagai gaya riasan. Baik itu gaya rias bold yang berani atau soft yang lebih feminin.

Untuk menghindari kesan tampilan yang monoton dan membosankan, jangan takut bermain dengan padu padan warna lainnya ya. Selain itu, kalian bisa sempurnakan outfit Natal dengan fashion item berupa perhiasan agar look makin kece.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru