Malangtimes

Unggul FC Trial Eks Topskor FFI U-20 Fregi Fernando

Dec 22, 2022 13:06
Fregi Fernando saat masih bermain di GIGA FC Kota Metro Lampung (foto: Unggul FC for JatimTIMES)
Fregi Fernando saat masih bermain di GIGA FC Kota Metro Lampung (foto: Unggul FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Unggul FC mendatangkan satu pemain muda yang disiapkan untuk trial. Dia adalah Fregi Fernando, mantan pemain Giga FC Kota Metro Lampung.

Manager Unggul FC, Usa Laksono mengatakan bahwa pihaknya mendatangkan satu pemain yang rencananya ditrial. Pemain berusia 18 tahun asal Tangerang tersebut diproyeksikan menjadi pemain yang dapat menambah kekuatan dari Unggul FC.

“Selasa (20/12/2022) kemarin malam ada pemain datang, Fregi Fernando dari Tangerang. Dia sebelumnya jadi topskor di kategori FFI U-20 di Tegal beberapa waktu lalu,” kata Usa Laksono.

Menurut Usa, nama Fregi Fernando masuk dalam jajaran pemain yang direkomendasikan untuk bergabung di Unggul FC. Namun dari beberapa nama tersebut, nama Fregi menjadi yang terdepan.

“Ini juga sesuai nama yang direkomendasikan head coach Andri Irawan. Sebenarnya ada beberapa nama, tapi lebih mengerucut ke Fregi ini,” beber Usa.

Dalam hal ini, Usa mengaku timnya tidak ingin asal kontrak pemain. Namun, pemain yang didatangkan harus melalui proses trial lebih dulu.

“Kita tidak mau asal kontrak pemain, tetap kita trial terutama kalau di Jogja diberi kesempatan coach untuk bermain itu juga ajang ujicoba bagi pemain,” ucap Usa.

Disinggung terkait apakah Fregi akan dikontak untuk Liga Futsal Profesional, Usa mengaku semua kemungkinan dapat terjadi. “Kami harap Fregi tampil maksimal, kalaupun bagus tidak ada yang tidak mungkin untuk kami kontrak di Liga Futsal Profesional,” tukas Usa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru