Malangtimes

Dodi Hidayatullah, Personel ADAM Musik Umumkan Perceraian 

Dec 20, 2022 16:58
Penyanyi Dodi Hidayatullah bersama istri, dr Auliya, membuat klarifikasi perceraian. (foto dari Instagram @dodihidayatullah)
Penyanyi Dodi Hidayatullah bersama istri, dr Auliya, membuat klarifikasi perceraian. (foto dari Instagram @dodihidayatullah)

JATIMTIMES - Salah satu personel ADAM Musik, Dodi Hidayatullah, membuat klarifikasi yang mengejutkan publik. Vokalis se-grup musik Rey Mbayang itu mengumumkan dirinya telah resmi bercerai dengan istrinya, Auliya Fadilah.

Pengumuman soal perceraiannya itu disampaikan melalu Instagram miliknya, @dodihidayatullah. Pengumuman yang berjudul 'klarifikasi' itu berisi tulisan yang ditujukan untuk sang istri dan publik. 

"Kepada teman2 yg selama ini sudah sangat banyak yg menanyakan di dm atau via komentar bahkan saat saya live tentang kondisi rumah tangga saya dengan Teh Auliya, saya rasa Ini adalah waktu yang tepat untuk menyampaikan informasi lengkapnya," ungkapnya mengawali tulisan itu. 

Dodi juga meminta maaf karena baru bisa membuat klarifikasi itu sekarang. Alasannya disebutkan karena dirinya tak mau membicarakan sesuatu yang belum pasti dan masih diperjuangkan untuk kebaikan. 

"Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022, kami berpisah rumah. Namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya Per Hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk berpisah dengan saya," tulisnya. 

Penyanyi yang dikenal karena memberikan mahar berupa surat Arrahman di YouTube itu kembali menegaskan poin-poin klarifikasi. Yang pertama, dia menjelaskan bahwa mulai Rabu (14/12/2022) lalu dirinya bukan lagi suami Auliya. 

"Sampai detik ini, Insya Allah saya sudah berusaha berjuang maksimal mempertahankan, namun takdir berkata lain. Dan saya sebagai pemimpin rumah tangga bertanggung jawab atas semua kondisi ini. Kejadian ini akan menjadi pembelajaran besar dan berharga serta perenungan diri sebagai refleksi kehidupan saya pribadi," terangnya. 

Selain itu, Dodi mengucapkan terima kasih kepada mantan istrinya, Auliya, karena sudah menemani selama 11 tahun pernikahan. 

"Bukan waktu yang sebentar, banyak cerita dan perjuangan yg sudah dilalui. Bagaimana pun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak2. Doakan kami," pintanya.  

Di akhir klarifikasinya, Dodi juga mengucapkan terima kasih sekaligus minta maaf kepada keluarga besar Dodi dan keluarga besar Auliya. 

"Terima kasih buat teman-teman yg selama ini sudah mensupport saya, maafkan saya jika saya masih banyak kekurangan," tutup tulisannya. 

Biodata Dodi Hidayatullah 

Sebelum dikenal sebagai personel ADAM Musik, Dodi terlebih dulu dikenal sebagai YouTuber. Nama pria berusia 36 tahun itu mencuat setelah memberikan mahar kepada sang istri berupa Surat Arrahman. 

Dodi pun juga dikenal kerap menyebarkan konten Islami. Mulai dari salawat, vlog positif, nasyid hingga mengaji. 

Pria kelahiran Bandung itu sekarang memiliki tiga anak dan telah mengumumkan perceraiannya dengan seorang dokter bernama dr Auliya Rahmi Fadilah. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru