Malangtimes

Sempat Show, Pawang Ular Alprih Priyono Meninggal Dunia Digigit King Cobra 

Dec 20, 2022 13:21
Alprih pawang ular yang biasanya menemani program Panji Petualang saat show di salah satu kota beberapa hari yang lalu sebelum kecelakaan (foto dari Instagram Aprih)
Alprih pawang ular yang biasanya menemani program Panji Petualang saat show di salah satu kota beberapa hari yang lalu sebelum kecelakaan (foto dari Instagram Aprih)

JATIMTIMES - Alprih Priyono, pawang ular yang pernah menjadi asisten Panji Petualang dikabarkan meninggal dunia pada Senin (19/12/2022).

Kabar meninggalnya Alprih Priyono diketahui melalui sahabatnya, Galuh Cuisine dalam video YouTubenya. Dia mengatakan bahwa Alprih meninggal setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit usai digigit King Cobra. 

"Kita dapat kabar dari Arby, katanya Alpri kena gigitan King Cobra. Sudah dibawa ke rumah sakit, setelah beberapa lama, Alprih meninggal dunia pukul 2 dini hari," kata Galuh dalam videonya. 

"Gue bikin video ini buat bukti kalo Alprih orang baik, baik di mata gue, dan temen2 lainya bantu doakan yg terbaik buat alprih ya temen2, al fatihah," tulis Galuh. 

Sontak unggahan itu pun dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mengingat kembali keceriaan Arprih saat menjadi asisten Panji Petualang. 

"Al-Fatihah buat alprih, smoga arwah tenang di sana dan semoga segala amalannya di terima dan smoga arwah di tempatkan di sisi yang terbaik," @namiafiraz****.

"Justru temen yg kayak dia yg ga gampang dilupakan," @greadoffical****. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun,, semoga tenang disana bang alprih,, makasih menghibur kita dengan kontennya,, do’a terbaik Al-fatihah," @alginurdianfals****. 

"Salah 1 yg buat ane ketawa liat channelnya panji.. dr kalian aku belajar semua mkhluk punya hak untuk disayang dihormati.. km org baik prih," @animese***. 

"Merasa kehilangan jg syaa jujur kaget karena sosok alprih gokil dan cocok dgn a panji dan teman teman dream Team... Semoga husnul khotimah alprih," @gofishing****. 

Dalam unggahan di Instagram @aprih_real nampak tiga minggu yang lalu, Aprih melakukan show dengan King Cobra. Dari unggahan itu, banyak warganet yang mengingatkan agar tak sombong dengan ular berjenis King Cobra itu. 

Namun beberapa warganet juga menjelaskan bahwa sebelun bertemu dengan Panji, Aprih kerap manggung membawakan seni Oray Kasundaan, Sorakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru