Malangtimes

HMPs Unikama Sukses Wadahi Bakat Minat Mahasiswa dalam Gelaran MGT 2022

Dec 19, 2022 18:42
Management Got Talent (MGT) 2022 yang digelar HMPS Manajemen Unikama (Ist)
Management Got Talent (MGT) 2022 yang digelar HMPS Manajemen Unikama (Ist)

JATIMTIMES - Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruan Malang (Unikama) memiliki banyak bakat. Untuk itu, sebagai wadah dalam ekspresi dan bakat yang dimiliki mahasiswa, melalui Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen digelar Management Got Talent (MGT) 2022. MGT yang digelar pada Selasa (13/12/2022) di aula Sarwakirti dengan mengusung tema "Show Your Talent, Show Your Dream".

Hal ini pun disambut antusias oleh para mahasiswa dengan 20 tim yang menjadi peserta. Bukan hanya itu, aula Sarwakirti juga penuh dengan para penonton mahasiswa sekaligus suporter dari masing-masing tim.

2

Asna MSi PhD, Ketua Prodi Manajemen Unikama menjelaskan, bahwa memang kegiatan ini terinspirasi oleh acara TV "Got Talent" karya Simon Cowell. Tentunya, ini menjadi ajang yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan menyalurkan minat bakat serta mengasah talent yang dimiliki oleh mahasiswa Unikama.

"Dari inspirasi ini bersama dengan teman-teman himpunan untuk mencoba menggali potensi talenta mahasiswa Unikama. Karena saya percaya di setiap masing-masing mahasiswa di sini pasti memiliki bakat dan bisa sebagai ajang untuk meningkatkan keterampilan," jelasnya.

Ajang yang strategis dalam menggali dan mewadahi bakat mahasiswa ini, diharapkan dapat menjadi agenda tahunan HMPS Manajemen. Sebab, selain menjadi wadah penyaluran bakat, ajang ini juga menjadi bentuk apresiasi atas bakat yang dimiliki mahasiswa. 

1

Sementara itu, dari 20 tim yang mengikuti ajang ini, terpilih beberapa juara. Juara 1 dimenangkan oleh nomor urut 6 dari Tim Herman Tobi. Tim ini menampilkan penampilan Tari Pantak. Juara 2 dimenangkan oleh nomor urut 13 dari Paskalis Ofan dengan penampilan bernyanyi.

Kemudian, Juara 3 dimenangkan oleh nomor urut 10 dari Stela Dwi Cahyani dengan penampilan Tari Jaipong Aduh Manis. Selain apresiasi untuk para peserta, panitia juga memberikan hadiah untuk para suporter terheboh dan diraih oleh suporter nomor urut 6 dari Tim Herman Tobi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru