Malangtimes

Kecewa Dito Mahendra Tak Hadir, Nikita Mirzani Ngamuk di Ruangan Sidang

Dec 19, 2022 16:31
Detik-detik saat Nikita Mirzani hendak melempar map berisikan kertas ke meja JPU (foto dari Instagram @memomedsos)
Detik-detik saat Nikita Mirzani hendak melempar map berisikan kertas ke meja JPU (foto dari Instagram @memomedsos)

JATIMTIMES - Di media sosial Instagram beredar video yang memperlihatkan aktris Nikita Mirzani melempar berkas di dalam map di ruang persidangan. 

Ya, seperti diketahui, Nikita Mirzani kembali melangsungkan sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Namun sidang dengan agenda pemeriksaan saksi itu kembali ditunda karena saksi korban Dito Mahendra tak hadir. 

Diduga alasan tak hadirnya Dito Mahendra inilah yang membuat Nikita Mirzani mengamuk. Pasalnya ini adalah agenda kali ketiga, Dito Mahendra tidak hadir dalam persidangan. 

“Kecewa pasti ini memang maunya Dito supaya saya makin lama di dalam penjara tapi ini gak ada masalah,” kata Nikita dilansir IDN Times pada Senin (19/12/2022). 

Dalam video yang beredar Instagram, salah satunya akun @memomedsos nampak Nikita Mirzani berdiri sambil mendorong microfon hingga terjatuh. Kemudian dirinya mengambil berkas di meja hakim dan melemparkan berkas itu ke arah meja Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Tampak semua yang menyaksikan aksi Nikita Mirzani itu hanya diam saja. Termasuk polisi wanita yang mengawal Nikita. 

Selain kecewa karena Dito tak hadir berkali-kali ke persidangan, Nikita juga menjelaskan bahwa jaksa mempersulit dirinya untuk melakukan pengobatan ke rumah sakit. 

Padahal dia hendak melakukan pengobatan di luar rutan untuk penyakit pengapuran tulang belakang yang diderita. Bahkan, ia sempat emosi juga ke jaksa karena dituding pura-pura sakit. 

"Mungkin harus lumpuh dulu kali (baru diberi izin keluar untuk brobat),” katanya.

Unggahan itu pun menuai kritik dari warganet. 

"Padahal seorang tentara/poli saja di depan hakim ga ada yg ke dia. Dia ni kadang2 kliatan sok berani doang buat nutupin rasa takutnya," @almaya***. 

"Sok banget dih, ngerasa ‘tinggi’ kali ya? Ngerasa punya ‘power’ kah sampe berlaku tdk sopan gitu? Semoga hukumannya diperberat Aamiin," @annchile_kem***. 

"Berlaku tidak sopan dalam persidangan akan memperberat hukuman. Mestinya bersabar demi kebaikannya sendiri," @panorama****. 

"Baru masuk penjara aja ngamuk2, gimana masuk neraka, kayak yg lu omongin," @ekoad***. 

"Kemarin di medsos koar koar merasa kebal hukum sekarang seperti kerupuk lontong," @safriko_tamp***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru