Malangtimes

Heboh, Widi Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio: HP-nya Kayaknya Dibajak 

Dec 16, 2022 12:34
Widi bersama anggota grup band Vierratale lainnya, Kevin Aprilio dan Raka Cyril (foto Instagram @widikidiwdkdw))
Widi bersama anggota grup band Vierratale lainnya, Kevin Aprilio dan Raka Cyril (foto Instagram @widikidiwdkdw))

JATIMTIMES - Kabar vokalis band Vierratale Widy Soediro Nichlany yang hengkang dari grup bandnya secara tiba-tiba membuat heboh para fans. 

Pamitnya Widi, nama panggung Widy Soediro Nichlany dari Vierratale disampaikan melalui story Instagramnya. 

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," tulis Widi dalam unggahan story Instagram dengan background hitam. 

Widi juga menandai beberapa nama teman di band Vierra, mulai dari Kevin Aprilio hingga Raka Cyril. Bahkan juga menandai akun resmi Instagram Vierratale. 

Pianis Vierratale Kevin Aprilio pun segera membantah kabar hengkangnya Widi dari grup band Vierratale. Melalui instagram story-nya, Kevin menduga sepertinya handphone (hp) Widi dibajak. 

"Ini gak benar ya guys.. Hp nya kayakjya dibajak deh. Tadi barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini, juga manggung bareng. Makasih perhatiannya. Kalian top bingitzz," ujar Kevin. 

Kevin juga mengaku kaget mendengar kabar Widi melalui Instagramnya. 

"Aman-aman saja, ini gue baru mau jemput dia (Widi). Sebenarnya kita memang lagi ada masalah tapi itu diluar Vierratale. Mungkin habis menstruasi jadi begitu," sebut Kevin, dilansir dari Detikhot pada Jumat (16/12/2022). 

Para fans pun banyak yang merasa sedih dan berharap kabar itu hanya prank belaka. 

"Haduhh aman," @itsalip***. 

"Sedih sih kalo beneran," @belaniasana***. 

"ntar 18 des siapa yang vokal," @fauzn_r***. 

"PANIK ANJRIT," @nabinen***. 

"Semoga prank belaka,"@juju***. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru