Malangtimes

Deddy Corbuzier Pamerkan Momen Pertemuannya dengan Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono di Instagram

Dec 15, 2022 15:57
Momen pertemuan Deddy Corbuzier dengan Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono. (Foto dari @mastercorbuzier)
Momen pertemuan Deddy Corbuzier dengan Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono. (Foto dari @mastercorbuzier)

JATIMTIMES - Letkol Tituler Angkatan Darat Deddy Corbuzier memamerkan momen pertemuannya dengan Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono.

Momen pertemuannya itu diunggah Deddy melalui Instagram pribadi miliknya pada Kamis (15/12/2022).

Dalam unggahan itu, terlihat keduanya bertemu di meja makan dengan lukisan keluarga Hendropriyono menghiasi ruangan tersebut

Deddy bertemu Hendropriyono dengan menggunakan seragam TNI. Sementara Hendropriyono mengenakan kaus hitam bertulisan 'TNI AD'.

Dalam pertemuannya itu, Deddy mengucapkan terima kasih pada Hendropriyono. Deddy memanggil Hendropriyono dengan sebutan Ayah.

Ucapan terima kasih itu ia berikan karena perhatian yang sudah diberikan Hendropriyono pada Deddy.

Unggahan Deddy

"Just wanna say thank you for all of your love and attention Ayah @amhendropriyono. Such a surprise today," kata Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut Deddy mengatakan bahwa Hendropriyono memberikan pesan padanya dan ia berharap bisa menjalankan pesan tersebut.

"Mudah mudahan saya bisa menjalankan pesan Ayah," kata dia.

Mengakhiri keterangan foto itu, Deddy mengatakan membela bangsa merupakan hak dan kewajiban warga negara.

Ia juga menegaskan podcast-nya, Close The Door, tetap akan eksis sama seperti sebelum dirinya menjabat sebagai Letkol Tituler AD .

"Bela bangsa adalah hak dan kewajiban semua warga negara. Love you all. And btw... my podcast etc will always be there," kata Deddy Corbuzier.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru