Malangtimes

Keluarga Sudah Siapkan Kejutan, Otis Pamutih Berpulang di Hari Ulang Tahunnya

Dec 15, 2022 07:32
Otis Pamutih, aktor senior Indonesia meninggal dunia di ulang tahun ke-74nya. (Foto dari internet)
Otis Pamutih, aktor senior Indonesia meninggal dunia di ulang tahun ke-74nya. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kabar duka datang dari aktor senior Tanah Air Indonesia. Otis Pamutih, aktor senior Indonesia meninggal dunia.

Meninggalnya Otis Pamutih ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-74 tahun. Ia meninggal pada Rabu (14/12/2022).

Otis Pamutih mengembuskan napas terakhirnya setelah enam tahun berjuang melawan penyakit stroke. Jenazah Otis Pamutih sudah dimakamkan di TPU Cipinang Asem, Kebon Pala, Jakarta Timur.

Prosesi pemakaman dari pemeran Sarmili di sinetron Suami-suami Takut Istri Ini diwarnai isak tangis dari keluarga.

Saat jenazah dikuburkan, tiga anak Otis Pamutih terus menangisi kepergian sang ayah tercinta. Bahkan, setelah prosesi pemakaman selesai ketiganya masih menangis sesenggukan.

Berpulangnya Otis Pamutih ke Rahmatullah di hari ulang tahunnya itu dibenarkan oleh anaknya, Sukma Ageng Wahyudi. 

Yudi mengatakan, keluarga Otis sudah berniat memberikan kejutan untuk hari ulang tahun ayahnya itu.

“Iya, Bapak meninggal pas di hari ulang tahunnya,” kata Yudi usai pemakaman, dikupas dari Tribunnews, Kamis (15/12/2022).

Lebih lanjut Yudi mengatakan kejutan itu akan diberikan bersamaan dengan ulang tahun cucu Otis, yang mana waktunya juga berdekatan.

“Ulang tahun Bapak nggak jauh beda dengan cucunya, anak saya, Desember juga. Tuhan berkehendak lain, Bapak sudah pergi tepat di usia 74 tahun, tidak dilebih-lebihkan,” ungkap Yudi.

Kemudian, Yudi mewakili ayahnya yang telah berpulang, meminta maaf jika Otis semasa hidupnya ada perbuatan ataupun perkataan yang tidak berkenan. Yudi juga meminta doa agar ayahnya itu kembali dengan kusnul khotimah.

“Saya mewakili Bapak dan keluarga, meminta maaf atas kesalahan bapak saya. Doakan semoga kusnul khatimah,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru